Berburu Diskon Besar Harbolnas pada Jam yang Tepat

by - December 13, 2018

Berburu Diskon Besar Harbolnas di Jam yang Tepat
Berburu Diskon Besar Harbolnas di Jam yang Tepat 
Akhir tahun 2018 semakin dekat dan perayaan Hari Belanja Online Nasional pun akan segera tiba. Diskon besar Harbolnas tak dapat dipungkiri menjadi yang paling dinanti pada gelaran yang jatuh di tanggal 12 Desember tersebut. Harbolnas memang menjadi sebuah momen dimana masyarakat bisa berbelanja aneka barang maupun bahan kebutuhan dengan harga yang murah. Sehingga jelas kesempatan yang baik ini tak ingin dibiarkan begitu saja oleh masyarakat Indonesia. 
Perkembangan bisnis online di Indonesia telah naik dengan begitu pesat hingga tahun 2018 ini. Angka minat masyarakat terhadap kegiatan belanja online semakin hari kian juga menanjak. Hal ini pun membuat para pelaku bisnis online juga menjadikan Harbolnas sebagai kesempatan untuk unjuk gigi. 
Tahun kemarin Harbolnas diikuti oleh sebanyak 250 industri bisnis online baik dari kelompok e-commerce, marketplace, online shop dan sejenis lainnya. Melihat antusias masyarakat dan juga industri bisnis online yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, rupanya bukan hal yang aneh kalau tahun 2018 ini akan kembali meningkat. 
Nah, mengingat bahwa angka minat masyarakat untuk memburu diskon besar Harbolnas begitu tinggi, maka kita pun perlu dengan cermat dalam berbelanja. Cermat dalam hal ini dapat diartikan tidak terlalu menggebu dalam memburu harga diskon paling menarik, melainkan menyiapkan langkah tepat demi belanja termurah dan hemat pada momen Harbolnas. 
Sejatinya bukan hal yang sulit untuk mendapatkan diskon paling menarik dalam momen Harbolnas. Karena para partisipan pun berlomba-lomba untuk menghadirkan diskon besar-besaran. Seperti salah satunya adalah Bukalapak yang tak pernah tanggung-tanggung untuk memberikan penawaran diskon sangat menggiurkan. Bahkan diskon besar Bukalapak ketika momen Harbolnas juga dibarengi dengan tawaran menarik seperti gratis ongkos kirim, tambahan diskon harga dengan kode diskon atau kupon sampai dengan yang paling menarik adalah memberi kesempatan untuk pembeli melakukan negosiasi harga dengan pelapak. Tentu sangat menarik bukan? 
Berbelanja pada jam yang tepat adalah salah satu langkah cerdas untuk mendapatkan diskon besar Harbolnas. Kapan jam terbaiknya? Siaga di jam 12 malam adalah waktu terbaik untuk mendapatkan diskon terbesar dalam momen Harbolnas. Jam 12 malam alias jam 00.00 pada tanggal 12 Desember menjadi waktu yang menandai gelaran Harbolnas dimulai. Sehingga banyak partisipan Harbolnas yang menempatkan diskon terbesar pada jam awal dihelatnya Harbolnas. 
Biasanya diskon paling besar akan memiliki batas waktu yang tidaklah lama alias terbatas. Paling banyak adalah jam 00.00 sampai dengan 06.00 pagi saja. Sehingga jika kamu ingin mendapatkan diskon terbesar ketika Harbolnas, maka persiapkan diri pada jam awal dimulainya Harbolnas tersebut. 
Selain jam pagi, jam istirahat siang yaitu rentang jam 11.00 sampai dengan 14.00 juga dinilai sebagai waktu yang tepat untuk berburu diskon besar Harbolnas. Lalu lintas belanja online di jam istirahat siang juga padat sehingga tak sedikit juga pelaku industri bisnis online yang menaruh diskon besar di jam tersebut. 
Mengingat bahwa kamu harus berlomba dengan begitu banyak orang untuk mendapatkan diskon besar Harbolnas, maka rencanakan dengan baik kegiatan belanja online agar lebih efektif. Kamu tentu sudah tahu kalau Harbolnas akan dihelat 12 Desember. Tak ada salahnya beberapa hari sebelum Harbolnas tiba, catat barang yang sedang kamu incar. Tentukan juga toko online yang akan dipilih untuk berbelanja dan cari penawaran paling menarik di sana. 
Bersiaplah dengan kuota internet terbaik. Mengingat bahwa jam tersebut adalah waktu dimana lalu lintas belanja online sangat padat. Sehingga jika internet dalam kondisi yang kurang stabil, bisa jadi barang incaran kamu telah dibeli oleh yang lainnya. Mengingat kalau harga diskon terbesar saat Harbolnas biasanya memang dalam jumlah yang terbatas. 

So, good luck buat kamu yang sudah siap-siap untuk berburu diskon besar Harbolnas! Semoga kali ini kamu dapat barang yang sudah lama jadi incaranmu ya… 

You May Also Like

1 comments

  1. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete