Manfaat BB Cream untuk Wajah

by - October 01, 2018

Hampir semua produsen kecantikan mengeluarkan BB cream. Mulai dari Pixy, Wardah, Pond's, Bioaqua, dan berbagai merek populer lainnya. Pixy adalah salah satu merek populer yang banyak dipilih karena harga BB cream Pixy cukup terjangkau. Apalagi jika kita mencari dan membelinya di toko online seperti Bukalapak misalnya.

Tapi, apa yang dimaksud dengan BB cream? Bagi kamu yang belum paham dan belum tahu apa sih fungsi BB cream sebenarnya? Kamu bisa membaca penjelasan singkat berikut ini.

BB cream adalah singkatan dari beauty balm cream. Atau ada juga yang mengatakan bahwa singkatan dari BB adalah blemish balm atau blemish base karena pada dasarnya, krim ini bisa juga dimanfaatkan sebagai alas bedak. Dari nama-nama tersebut, kita bisa menyimpulkan bahwa krim ini merupakan krim multifungsi. Tidak salah memang! Cream ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal mulai dari:
  • Sebagai alas bedak yang bisa mempertahankan bedak atau riasan agar menempel lebih lama di wajah cantik kamu hingga 8-12 jam.
  • Bisa digunakan untuk melindungi wajah dari sinar matahari karena BB Cream dilengkapi SPF antara 15-50.
  • Dapat juga dimanfaatkan untuk melembabkan wajah agar tidak kelihatan kusam dan terlihat lebih segar serta warna kulit lebih merata.
  • Menjaga wajah agar awet muda karena mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, serta antioksidan.
  • Bermanfaat untuk meratakan warna kulit. Terutama jika kamu memiliki kulit yang belang akibat sering menggunakan jilbab misalnya.
  • Bisa dimanfaatkan untuk riasan minimalis tanpa atau dengan bedak diatasnya.
  • Untuk mencerahkan warna kulit.
  • Menutupi berbagai kekurangan di kulit seperti komedo, bintik-bintik hitam, bintik-bintik merah, bekas luka, bekas jerawat hingga jerawat berukuran kecil.
Melihat berbagai manfaat di atas, sekarang kita tahu bahwa ini merupakan salah satu produk perawatan wajah sekaligus produk kecantikan multifungsi (all in one) yang bisa diandalkan setiap hari. Jika tertarik untuk mencoba atau membeli BB cream, Saran saya belilah di toko online. Mengapa?

Harganya murah

Contoh, harga BB cream Pixy di toko online Bukalapak untuk ukuran 15 ml hanya Rp 30 ribuan. Jika kita membeli yang berukuran lebih besar misalnya 60 ml, ternyata harganya jauh lebih murah. Harga BB cream Pixy 60 ml di Bukalapak hanya Rp 50.000 saja.

Jika sudah di diskon, tentu harga tersebut akan jauh lebih murah lagi. Jika ingin mendapatkan harga BB cream Pixy yang lebih murah, kamu bisa mencoba beberapa trik berikut ini:
  1. Kunjungi halaman flash deal terlebih dahulu untuk melihat apakah ada BB cream yang kamu cari ditawarkan disana
  2. Kunjungi halaman "promo hari ini" untuk mengetahui produk apa saja yang sedang dipromosikan dengan harga murah
  3. Berbelanjalah ketika ada pesta belanja seperti harbolnas, Black Friday, atau ketika ada promo seperti di hari-hari besar nasional (Natal, Imlek, Lebaran, dll). Pasalnya, selain menyediakan produk promo dengan diskon besar-besaran, Pada momen tersebut toko online seperti Bukalapak juga sangat Royal dalam memberikan voucher belanja hingga gratis ongkos kirim.

Pilihannya lengkap

Selain harganya murah, toko online seperti Bukalapak juga menyediakan produk BB cream dengan pilihan merek yang sangat lengkap dan beragam mulai dari brand lokal hingga brand internasional. Contohnya: Pixy, Wardah, Bioaqua, Pond's, Viva, Sariayu, Maybelline, Revlon, dan lain sebagainya.

Bisa tawar-menawar

Toko online Bukalapak merupakan satu-satunya e-commerce yang menyediakan fasilitas tawar-menawar. Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan kegiatan tawar-menawar di pasar. Fitur ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan sebuah produk dengan harga yang lebih terjangkau. Termasuk juga Harga BB Cream Pixy ini.
 
Jadi, kamu sudah pakai BB cream belum hari ini untuk menutupi bekas luka hati? *eh!

You May Also Like

0 comments