Solusi Hadiah Lebaran Praktis dengan Sodexo Gift Pass

by - May 30, 2018

Iklan-iklan khas Ramadhan sudah mulai bermunculan di stasiun TV, artinya bulan Ramadhan akan segera tiba. Artinya kita juga akan segera melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh, dan diakhiri dengan perayaan hari raya Idul Fitri atau biasa juga disebut lebaran. Moment-moment tersebut selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Alasannya utama tentu saja karena masa-masa Ramadhan kita bisa lebih semangat dalam beribadah, dan diakhiri dengan penghapusan segala dosa saat Idul Fitri datang. Namun bukan cuma itu saja yang ditunggu-tunggu, melainkan ada banyak alasan lain mengapa Ramadhan dan lebaran begitu menyenangkan.
Ngabuburit nunggu waktu berbuka, acara buka bersama sekaligus reunian, hingga begadang dan sahur on the road rame-rame juga menjadi kesenangan yang hanya bisa dirasakan saat bulan Ramadhan. Menjelang lebaran semua tempat belanja dari mulai pasar tradisional hingga pasar swalayan ramai pembeli yang mencari baju baru, beli perabotan baru, beli furniture baru, sampai beli snack dan bingkisan untuk dibagi-bagikan.
Hal yang gak kalah penting nih, semua pegawai yang bekerja dimanapun pasti selalu menanti-nanti THR alias tunjangan hari raya. Memang sudah menjadi tradisi saat menjelang lebaran para pengusaha bagi-bagi THR kepada semua karyawannya. Perusahaan-perusahaan besar biasanya memberikan THR dengan ditransfer langsung melalui rekening karyawan, disertai bingkisan parsel lebaran beserta ucapan selamat. Lain lagi kalau pengusaha UMKM, biasanya mereka memberikan hadiah berupa alat-alat rumah tangga sesuai kebutuhan karyawannya. Saya sempat memperhatikan beberapa teman yang punya usaha UMKM, saat sedang sibuk-sibuknya karena produksi meningkat mereka juga harus sibuk membeli berbagai macam barang sesuai permintaan karyawannya. Masih mending yang punya karyawan lima atau enam orang. Pengusaha yang punya karyawan belasan hingga puluhan orang pastinya repot banget.
Solusi Hadiah Lebaran Praktis dengan Sodexo Gift Pass 
Mengapa tidak diberi uang saja? Alasannya karena THR di kalangan industri UMKM ya harus ada bagi-bagi hadiahnya. Sebenarnya saya sedikit memahami, kalau pengusaha UMKM biasanya punya karyawan dengan kelas ekonomi bawah. Biasanya mereka mengharapkan hadiah barang karena apabila mereka mendapatkan uang, maka uang tersebut akan habis untuk konsumsi dan menunda membeli barang-barang yang sebenarnya mereka butuhkan. Karena alasan itulah menerima hadiah berupa barang kebutuhan bisa menjadi lebih bermanfaat bagi mereka. Namun kembali lagi kepada masalah sebelumnya, apakah setiap menjelang lebaran harus susah-suah nyari barang-barang hadiah satu persatu?
Saya kasih ilmu baru nih, jaman sekarang sudah maju jangan lagi terbelenggu dengan kebiasaan-kebiasaan yang bikin susah seperti itu. Coba dulu cari solusi yang tepat dan tidak menghilangkan sisi positif dari kebiasaan tersebut. Kalau mau cari tahu tentang hal ini, maka baca terus post ini!
Jadi saya mau memperkenalkan sebuah solusi bagi masalah ini. Pertama kita harus memastikan bahwa hadiah harus tetap berupa barang bukan uang, kemudian point kedua adalah pengusaha tidak perlu mendata dan repot-repot membelikan hadiah. Jika kedua hal ini bisa terjadi maka masalah selesai. Untuk itu saya ingin memperkenalkan yang namanya voucher Sodexo Gift Pass.

Voucher Sodexo Gift Pass

Sodexo merupakan perusahaan yang salah satu layanannya adalah penerbitan voucher Sodexo Gift Pass. Dengan menggunakan voucher Sodexo Gift Pass sebagai hadiah lebaran, para pengusaha bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya dalam persiapannya. Sebenarnya masih banyak layanan yang diberikan, namun kita fokus di Sodexo Gift Pass saja supaya sesuai tema.
Solusi Hadiah Lebaran Praktis dengan Sodexo Gift Pass 
Voucher Sodexo Gift Pass merupakan voucher yang bisa kita gunakan untuk berbelanja di toko, swalayan atau supermarket tertentu. Setiap voucher sudah tertera nominal atau nilai rupiah bagi voucher tersebut. Cara menggunakannya kita tinggal berbelanja seperti biasa, namun saat di cashier kita membayar dengan menggunakan voucher ini. Voucher Sodexo Gift Pass tidak bisa diuangkan sehingga pasti digunakan untuk berbelanja. Hal ini memungkinkan siapapun yang menerima voucher bisa memilih sendiri barang kebutuhannya, menyesuaikan merk ataupun model yang disukai. Pembayaran tinggal menggunakan voucher saja.
Voucher Sodexo Gift Pass sangat memudahkan pengusaha, tidak perlu repot-repot membelikan hadiah lebaran, tinggal bagi-bagi voucher dan para karyawannya akan membeli barang sesuai kebutuhaannya dengan voucher tersebut. Lalu bagaimana kalau para karyawan tetap menggunakan voucher untuk membeli barang konsumsi?
Voucher Sodexo Gift Pass tidak dapat diuangkan maupun kembalian. Masalah uang digunakan habis untuk konsumsi karena uang dapat dipecah untuk belanja sehari-hari. Voucher Sodexo Gift Pass harus digunakan sekali saja, dengan nominal yang besar orang cenderung menggunakan untuk membeli barang berharga yang nominalnya sama atau mendekati nominal voucher.
Mengapa saya menyarankan untuk menggunakan Sodexo Gift Pass? Karena voucher Sodexo Gift Pass memiliki jaringan di lebih dari 280 Merchant dan 17.000 Outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga para karyawan penerima voucher dapat dengan mudah menggunakannya untuk berbelanja sesuai kebutuhan dan keinginannya di merchant dan outlet terdekat.
Cara pemesannya pun sangat mudah, kita bisa melakukannya via online sehingga sangat menghemat waktu. Pesan Online Voucher Sodexo Gift Pass dengan cara klik tautan yang sudah saya berikan. Apabila kamu memiliki usaha dalam bidang penjualan makanan, barang dan jasa, kamu bisa mendaftarkan usahamu sebagai merchant secara online. Silahkan buka Daftar Merchant Sodexo Gift Pass.
Nah begitulah solusi yang saya usulkan dalam memberikan lebaran untuk para karyawan. Caranya mudah, hemat waktu dan biaya dalam persiapannya.

You May Also Like

0 comments