Lipstik Tahan Lama Beraroma Harum Menggoda

by - May 16, 2018

Lipstik Tahan Lama - Memakai make up adalah salah satu cara wanita untuk memiliki penampilan yang cantik dan menawan. Saat masih di rumah, kita akan menggunakan make up lengkap yang akan membuat kita terlihat cantik ketika nantinya melakukan aktivitas di luar rumah, seperti bekerja, kuliah atau sekedar jalan-jalan. Namun ketika akan melakukan kativitas tersebut, kita hanya akan membawa beberapa alat kosmetik yang dirasa wajib untuk dibawa karena kita pasti akan memperbaiki make up atau touch up jika kita merasa make up yang dikenakan sudah semakin memudar. Beberapa alat kosmetik yang pasti akan dibawa diantaranya:

Bedak 

Bedak merupakan alat kosmetik dasar yang wajib kita bawa ketika pergi ke mana saja. Bedak akan membuat wajah pemakainya menjadi lebih segar. Selain itu, bedak biasa digunakan untuk menghilangkan minyak yang ada di wajah.

Maskara

Maskara digunakan untuk mempercantik bulu mata agar terlihat lentik. Bulu mata yang terlihat lentik akan membuat penampilan seseorang menjadi berbeda. Jika maskara digunakan lebih tebal, maka kecantikan mata akan terlihat lebih menonjol. Cara menggunakan maskara sangat mudah sehingga alat kosmetik ini wajib dibawa ke mana saja.

Eyeliner

Alat kosmetik yang juga digunakan untuk menonjolkan bagian mata adalah eyeliner. Eyeliner digunakan untuk membuat garis mata dengan berbagai macam bentuk yang dapat membuat mata tampak lebih cantik.

Lipstik

‘Senjata’ terakhir yang wajib dibawa adalah lipstik. Lipstik pasti akan dibawa agar penampilan tetap terlihat segar meskipun sedang malas berdandan. Lipstik akan membuat pemakainya terlihat berbeda dengan pemilihan warna lipstik yang digunakan. Pemilihan warna lipstik biasanya disesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki. Ada banyak sekali warna lipstik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Ada lipstik dengan warna natural yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari atau ada juga lipstik dengan warna berani yang bisa digunakan ketika menghadiri sebuah acara resmi. Tetapi yang terpenting dan banyak dipilih adalah lipstik tahan lama di bibir.
Dari keempat alat kosmetik yang wajib dibawa di atas, lipstik menjadi poin terpenting bagi saya. Dan untuk memilih lipstik yang bagus, selain memilih warna lipstik yang cocok serta bisa digunakan untuk waktu yang lama, saya kadang tertarik untuk membeli lipstik yang memiliki aroma harum.

Lipstik Tahan Lama Beraroma Harum

Lipstik Tahan Lama Beraroma Harum Menggoda
Dear Me Lip Cream
Dear Me Anna merupakan lipstik tahan lama beraroma harum yang menjadi pilihan kaum hawa. Warna pada lipstik ini akan tetap menempel di bibir dan tidak cepat luntur meskipun sudah digunakan untuk makan atau minum. Dear Me Anna memiliki aroma mirip permen cokelat yang enak sehingga saat dioleskan ke bibir, bibir dan mulut menjadi harum.
Lipstik tahan lama yang satu ini memiliki tekstur formula yang lembut. Hanya membutuhkan satu kali oles saja warna lipstik Dear Me Anna akan langsung terlihat di bibir. Dear Me Anna ini memiliki tekstur yang sedikit kental, namun ketika sudah digunakan di bibir, lipstik tahan lama ini tidak akan menggumpal dan mudah diratakan. Jika selesai makan atau minum tidak perlu lagi menambahkan lipstik tahan lama ini karena warna lipstik tidak akan pudar. Namun jika tetap ingin touch up, cukup oleskan lipstik Dear Me Anna tipis saja.
Dear Me Anna bisa didapatkan dengan harga sekitar 110 ribu rupiah. Harga yang ditawarkan tidaklah mahal dan sebanding dengan hasil yang diberikan saat menggunakan lipstik tahan lama ini. Itulah sedikit ulasan tentang lipstik tahan lama beraroma harum. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

0 comments