Andik Lapas Tangerang Gembira Bersama Prudential di Hari Jadi Prudential yang ke 22

by - December 28, 2017

Andik Lapas Tangerang Bahagia Bersama Prudential di Hari Jadi Prudential yang ke 22
Prudential | Always listening, always understanding...
Tangereng, 9 November 2017 Prudential Indonesia merayakan hari jadi yang ke 22. Pada peringatan hari jadinya kali ini PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) beserta 75 orang relawan beserta jajaran manajemen Prudential Indonesia menyambangi Lembaga Pemasayarakatan (Lapas) Anak Pria Tengerang, Jl. TMP Taruna 29C, Tangerang 15118.
Terlihat jajaran menejemen PT Prudential Indonesia yang turut hadir meramaikan acara ini antara lain Bapak Jens Reisch selaku President Director PT Prudential Indonesai, Bapak Rinaldi Mudahar sebagi Country CEO & Chief Executive Agency dan Ibu Nini Sumohandoyo selaku Corporate Marketing & Communication & Sharia Director. Selain itu turut hadir juga di tengah-tengah acara Bapak Aaron Fryer sebagai Chief Financial Officer beserta Ibu Kamariah Chan selaku Managing Director Agency Operation & Finance.
Acara perayaan yang bertajuk "Gembira Bersama Prudential" tersebut dikemas dalam bentuk syukuran bersama para anak didik lembaga pemasyarakatan Anak Pria Tangerang. Peringatan hari jadi ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Prudential Indonesia di Lapas Tangerang dan tahun ini sudah menginjak tahun ke sebelas.
Sejak tahun 2006 Prudential Indonesia melakukan kunjungan rutin setiap tahun ke LAPAS Anak Pria Tangerang sebagai wujud syukur atas apa yang telah dicapai perusahaan selama ini. Acara kunjungan ini termasuk salah satu kegiatan CSR atau Company Social Responsibility yang masuk dalam pilar edukasi. Sebagai informasi, CSR dari Prudential Indonesia ini meliputi tiga pilar, antara lain: pilar edukasi, kesehatan dan tanggap bencana. 



Pada kesempatan tersebut lewat sambutannya President Director Prudential Indonesia Bapak Jens Reisch mengatakan "Prudential percaya bahwa anak-anak dan remaja merupakan aset yang sangat berharga, penerus masa depan yang akan menentukan kemajuan suatu bangsa dan negara."
Prudential tergerak untuk selalu menjadi bagian dari proses pembangunan suatu bangsa, dan oleh sebab itu Prudential hadir di Lapas anak pria Tangerang untuk membantu memberikan pelatihan keterampilan antara lain dengan pelatihan kelas bahasa Inggris yang dimulai sejak tahun 2012 dan telah berakhir pada bulan Juli tahun 2017 lalu, lanjutnya.
Dengan adanya pelatihan keterampilan tersebut diharapkan anak-anak didik di LAPAS Anak Pria Tangerang tetap bersemangat mengembangkan potensi yang mereka miliki dan dapat berbaur dengan baik saat nanti kembali ke masyarakat.
Acara hari itu diisi dengan kegiatan fun game untuk berbagi kebahagian bersama para peserta yang mengikutinya. Acara perayaan hari jadi Prudential yang ke 22 hari itu juga dimeriahkan oleh penampilan special dari band KOTAK yang hadir untuk menghibur ANDIK (Anak Didik) di LAPAS Tengerang. 
***
Selayang pandang PT Prudential Assurance Life
Perusahaan yang terkenal dengan tag line always listening, always understanding ini didirikann pada tahun 1995. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.
Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2017, Prudential Indonesia melayani sekitar 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Nini SumohandoyoCorporate Marketing, Communications and Sharia DirectorPT Prudential Life Assurance
Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta 12910
Phone: 021 2995 8888
Fax: 021 2995 8855
E-mail: nini.sumohandoyo@prudential.co.id

You May Also Like

0 comments