HIJUP Blogger Gathering | Mewujudkan Keluarga Harmonis dengan Resik V Godokan Sirih

by - November 02, 2017


Selamat datang bulan November :)) duh ga kerasa ya sudah mau akhir tahun saja. Bagaimana kabar resolusi awal tahun kemaren? Sudar terwujud berapa persen? Kalau saya walaupun belum semuanya tapi kehidupan saya selama satu tahun terakhir mengalami kemajuan yang cukup signifikan lho... Dan berdasarkan game facebook tentang timeline kehidupan, tahun 2018 nanti hidup saya bakal lebih bahagia dari sebelumnya (duh receh banget sih percaya sama kaya ginian? :p). Yelah, selama itu baik kenapa enggak? Anggap saja sebagai doa, ya kan?
Well, pagi ini saya mau share tentang event pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 lalu yang bertempat di Verve Bistro & Coffee Bar Semarang. Event apakah itu? Dari judulnya sih udah kelihatan ya kalau event Sabtu lalu adalah event Arisan Resik yang diselenggarakan oleh HIJUP dan Resik V Godokan Sirih. Sekitar 20 orang blogger Semarang diundang secara khusus oleh pihak penyelenggara acara untuk mengikuti event yang bertajuk #HIJUPbloggersmeetup. Seru banget lho #HIJUPevent kemarin karena kita bisa sharing-sharing cantik dengan beberapa nara sumber yang sudi berbagi cerita-cerita inspiratif dengan kami para peserta #HIJUPmeetupsemarang.
Yang namanya perempuan ya pasti kalau sudah ngumpul hal apa aja bisa jadi bahan obrolan. Dari mulai cerita tentang keluarga, anak, suami, ibu, trend kecantikan, fashion, gosip panas yang beredar, registrasi kartu SIM yang simpang siur sampai tentang #Manfaatdaunsirih untuk #keputihan. Seriusan sampai segitunya? Iya lho... masa kalian ga percaya sama saya. Hahaha Yuk ah simak artikel ini terus! Ada informasi tentang cara mendapatkan voucher belanja gratis dai HIJUP lho...

Sharing Session with Fitri Aulia & Yuna Eko Kristina

Nah di sesi pertama pembawa acara menghadirkan dua narasumber cantik bernama Fitri Aulia dan Yuna Eko Kristina. Siapa mereka? Mbak Fitri adalah seorang fashion designer dan owner brand Kivitz. Sedikit cerita tentang Kivitz ya, Kivitz adalah brand fashion muslimah Indonesia yang didirikan pada tahun 2010 di atas naungan PT KIVITZ KREASI MODE oleh Fitri Aulia sebagai fashion designer, bersama dengan suami, Mulky Aulia sebagai brand manager. Brand ini menyasar pasar menengah ke atas. Kivitz memiliki positioning Syar’i & Stylish yang tercermin dalam tiap koleksi yang diluncurkan. Nilai ‘Syar’I’ mengarahkan muslimah untuk berpakaian sesuai dengan syariat Islam, seperti memanjangkan hijab hingga menutup dada, tidak transparan, tidak ketat, tidak menyerupai laki-laki dan menggunakan kaus kaki. Lima nilai ini menjadi signature dari brand Kivitz. Sementara kata ‘Stylish’ mendeskripsikan brand yang elegan, feminin, dan sophisticated. Sebuah perpaduan high street fashion dengan warna-warna yang kuat.

Sounds interesting right? Kalu kalian penasaran dangan brand Kivitz, cuss langsung aja kepoin Instagram atau official web mereka.

Rahasia bahagia dalam rumah tangga

Nah, kira-kira Mbak cantik satu ini share cerita apa ya? Yups! Cerita Mbak Fitri ga jauh-jauh dari bisnis yang sejak tujuh tahun lalu dijalaninya bareng suami tercinta. Saking sudah mendarah dagingnya semangat bisnis mereka, sampai-sampai pada saat honeymoon pun yang menjadi topik obrolan mereka adalah tentang bisnis apa nantinya yang akan mereka lakoni berdua. Duh... ternyata ada ya pasangan sekompak mereka! Kurang inspiratif apa coba? Kompak banget ya sese-embak satu ini dengan pasangannya. Semoga daku juga dipertemukan sama pasangan hidup yang demikian. Huhah!
Selanjutnya Mbak Fitri juga share tentang rahasia kebahagiaan rumah tangganya. Menurut Mbak Fitri cantik itu perlu, tapi bukan hanya cantik luar saja. Cantik dari dalam juga ga kalah penting. Bagaimana kita mencintai pasangan dengan tulus, bagaimana kita menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan kita, bagaimana kita bisa memaknai perjuangan bersama, saling percaya, saling setia dan saling saling yang lainnya. Yang ga kalah penting adalah mencintai diri sendiri. Bagaimana kita menjaga kesehatan dan kebersihan diri kita. Nah lho, kalau kita ga bisa mencintai diri sendiri bagaimana kita bisa mencitai orang lain? #ea. Pokoknya semua aspek yang saya sebut tadi sangat mempengaruhi kebahagiaan dalam rumah tangga. Dih kok saya ngetiknya jadi baper ya? -_-
Ohya ngomong-ngmong tentang kebersihan diri, sebagai wanita sepertinya kita harus menyisihkan perhatian ekstra untuk menjaga kebersihan diri. Sebut saja skin care, body care, make up, endebra-endebre. Psstt, organ kewanitaan juga ga boleh luput dari perhatian kita lho... Makanya penting sekali untuk mencari sabun yang sesuai untuk daerah sensitif kita.
Menurut Ibu Yuna Eko Kristina selaku senior PR PT Kino Indonesia, kriteria sabun untuk daerah kewanitaan yang baik adalah sebagai berikut:
  1. Mengandung bahan alami.
  2. Memiliki pH yang sesuai dengan pH di daerah kewanitaan.
  3. Dapat menjaga keseimbangan jumlam bakteri.
  4. Sudah lulus sertifikasi Halal dan teruji secara klinis sehingga aman untuk digunakan.

Resik V Godogan Sirih

A post shared by Nuzhatul U (@dhe_ujha) on
Salah satu produk yang punya kriteria di atas adalah Resik V Godokan Sirih. Produk ini mengandung air godokan sirih asli yang dari dulu sudah terkenal khasiatnya. Khasiat air godokan sirih untuk daerah kewanitaan antara lain: membersihkan dan mengencangkan area intim wanita, menghilangkan bau tidak sedap, mengatasi #kepituhan, menghilangkan gatal dan mengurangi lendir berlebihan hingga memperbaiki kualitas hubungan suami istri.

Wah, ternyata banyak juga ya manfaatnya. Kalau hubungan suami istri sudah baik maka bukan hal mustahil untuk mewujudkan keluarga yang harmonis. Ini bukan saya yang ngomong, tapi dua nara sumber di acara #HijupXArisanResik lho ya! Saya mah apa, nikah aja belum.

Balik lagi ke Resik V Godokan Sirih ya... Produk ini adalah produk yang pertama dan satu-satunya AIR GODOKAN SIRIH ASLI dalam kemasan praktis dan higienis sebagai antiseptik alami untuk mengatasi jamur penyebab keputihan dan bau tak sedap. Sudah teruji secara klinis dan lulus sertifikasi HALAL. Produk ini memiliki pH yang sesuai dengan pH di daerah kewanitaan. Produk ini tidak sama seperti sabun biasa karena kandunga alami Resik V Godokan Sirih tidak membunuh semua bakteri tapi menghambat pertumbuhan bakteri jahat sehingga jumlahnya seimbang dan tidak lebih banyak dari bakteri baik.
Sudah tahu kan kalau bakteri di dalam tubuh kita ada dua jenis, bakteri baik dan bakteri jahat. Begitu pula dengan bakteri yang ada pada daerah kewanitaan. Sekitar 95% bakteri di daerah "sakral" itu merupakan bakteri baik yang disebut lactobacillus. Jumlah bakteri ini harus lebih banyak daripada bakteri jahara seperti bakteri anerob. Jumlah bakteri baik yang lebih sedikit dan tidak seimbang adalah faktor utama penyebab vaginosis bakterialis. Gejala utama vaginosis bakterialis adalah keputihan dengan tekstur encer dan berwarna kelabu atau putih. Kadang-kadang keputihan tersebut mengeluarkan bau sangat amis, terutama setelah penderita melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Selain itu, vaginosis bakterialis juga bisa menyebabkan vagina terasa gatal dan nyeri, serta perih ketika buang air kecil. Namun ketiga gejala tersebut termasuk tidak umum untuk dialami.
Hih. Kalian pasti ga mau kan terkena gelaja itu? Makanya pilihlah sabun yang tepat untuk membersihkan daerah kewanitaan! Pilihlah produk yang aman, sudah teruji secara klinis dan sudah mengantongi sertifikasi halal seperti Resik V Godokan Sirih ya...

Voucher belanja HIJUP

Acara #HijupBloggerMeetUp ini masih terus berlanjut hingga sore hari. Sebenarnya ada sesi ke dua setelah sesi sharing dengan dua nara sumber yang saya ceritakan di atas. Sesi kedua tersebut adalah Brush & Hand Lettering Workshop. Sesi ini akan saya bahas di post terpisah. So, just wait and see ya!
Ngomongin soal HIJUP dan busana muslim saya jadi inget beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng melihat koleksi beberapa toko online yang menjual busana muslim. Tapi ga ada yang cucok dengan selera saya. Pas waktu buka webnya HIJUP eh ndilalah kesengsem sama salah satu koleksinya. Penasaran seperti apa? Nih saya kasih lihat gambarnya.
A post shared by Nuzhatul U (@dhe_ujha) on
Saya bahas sekilas tentang HIJUP nih. HIJUP hadir sebagai Islamic fashion e-commerce pertama di Indonesia, yang juga dikenal sebagai toko online hijab fashion, tempat untuk belanja berbagai baju muslim wanita. Melalui HIJUP, kalian bisa melihat, memilih dan membeli berbagai item fashion scarf, jilbab, kerudung, mukena dan lain lain yang pas dengan selera kalian tentunya!
HIJUP menjual berbagai pakaian muslim wanita seperti atasan kaos lengan pendek dan tunik, luaran seperti jaket dan rompi, bawahan seperti rok dan celana, hingga berbagai model dress dan scarf. Semua item ini bisa kalian pilih di HIJUP yang mengusung konsep online mall.
Selain baju, hijab, jilbab, atau kerudung, kalian juga bisa menemukan berbagai aksesoris, tas, sepatu, hingga mukena dari berbagai brand lokal yang terkenal karya designer fashion muslimah Indonesia. Tentunya, HIJUP juga selalu mengikuti trend terbaru. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi HIJUP, belanja sekarang, dan barang yang kalian pesan akan langsung diantar ke depan pintu rumah kalian!
Voucher bekanja HIJUP
Khusus buat kalian nih para pembaca setia saya #cie... ada diskon khusus berupa potongan harga Rp. 50.000.- dengan minimal pembelian Rp. 250.000.- Caranya gampang banget, tinggal masukkan kode HIJUPMUSEMARANG pada saat checkout. Buruan belanja ya, soalnya kode voucher tersebut hanya berlaku sampai dengan 31 Desember 2017.  

You May Also Like

19 comments

  1. yah 250 rb yaaa... ga jadi ah... *baru maen neh k blognya nuzha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih ada Bang Doel :D thanks udah mampir... yha baru 250rb masa udah ga jadi aja?

      Delete
  2. Waaww keren bisa ketemu sama mbak Fitri Aulia. Aku suka banget sama model2 desainnya kivitz lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga naksir sama motif scraft nya kivitz :D cantik2 bgt...

      Delete
  3. Hasil hand lettering nya mana? *kepo :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasil hand lettering nya tidak syedap dipandang mata, mau pamer malu :D

      Delete
  4. Gak usah baper yak, moga segera bertemu jodoh terbaik, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D apa ini? kok jadi fokus ke bapernya? Hahahahaaa
      Aamiin... makasih mbak Wati :))

      Delete
  5. Itu poto kopdarnya kece-kece :) Moga yg udah berumah tangga makin harmonis, yang belum punya pasangan segera bertemu jodoh terbaik

    ReplyDelete
  6. Hand lettering ku pun parah jugak. Ga bakat blas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosh lah mbak! Sama kaya aku yang ga ada bakat sama sekali :( tapi at least ttp nyoba kemaren... latihan sabar kata mentornya :D

      Delete
  7. Wah apalagi aku ya kalau ikutan hand lettering, brush kaligrafi aku pun gak bakat nih, tulisan tanganku karena farmasi dan apoteker kudu cepet nyatetnya jadi jelek hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha langsung bayangin gimana bentuk tulisan mbak Vita :D

      Delete
  8. Uuuuuu keren banget eventnya apalagi aku sebelahan sama yang nulis blog ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihiii :) next event semoga bisa duduk sebelahan lagi ya sis ...

      Delete
  9. Eventnya asyik ya..selain dpt banyak ilmu dna pengalaman juga dpt temen baru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups..betul bgt mbak. Next, semoga event kek gini lebih sering diadain :)

      Delete
  10. Bener2 all in one yaa mb ikutan acara seperti ini, dari ilmu hingga materi, dapeet semua :)

    ReplyDelete