Verve Bistro & Coffee Bar Soft Opening 2017

by - October 30, 2017

Verve Bistro & Coffee Bar Soft Opening 2017
Where good food, endless conversation and comfortable atmosphere into one...
Semarang 27 Oktober 2017 - Kalau kalian ngikutin feed Instagram saya semingguan ini kalian pasti tahu kalau saya punya rekomendasi tempat nongkrong asyik di Semarang. Tempat ini masih tergolong baru dan belum banyak orang yang tahu. Tempatnya cozy, enjoyable, instagramable and what's so ever you call it lah. Intinya nih tempat belum terjamah banyak orang dan kalau kalian main-main ke sana dijamin bakal dapat lebel "kekinian" banget khas kids jaman now. Hahahaha
Kalau ga percaya nih silahkan lihat sendiri beberapa foto yang sempat saya unggah di Instagram beberapa waktu yang lalu. 

A post shared by Nuzhatul U (@dhe_ujha) on
Verve Bistro & Coffee Bar ini sudah menjalani 1 month trial sebelum akhirnya resmi melakukan soft opening pada tanggal 27 Oktober 2017 lalu. Acara soft opening dimulai dari jam 12.30 hingga 21.00 malam. Rangkaian acaranya seru dan asyik sekali.
Acara pertama adalah opening dan press conference. Dalam acara tersebut Bapak William Kuncoro selaku Corporate Director Operation memberikan sambutannya sekaligus menjelaskan tentang filosofi dibalik alasan pemilihan nama Verve Bistro & Coffee Bar. Menurut beliau yang sudah berkecimpung di dunia food & beverage industry selama 18 tahun, pengalaman bersantap makanan bukan hanya pada masalah makanan saja namun lebih kepada perasaan pelanggan. Dengan pemilihan bahan makanan dan cara penyajian yang tepat didukung dengan suasana tempat yang nyaman akan memberi kesan positif bagi pengunjung sehingga menghasilkan pengalaman bersantap penuh kenikmatan dan kebahagiaan. Good food, good mood gitu lah istilahnya. Hal ini sesuai dengn tag line Verve Bistro & Coffee Bar yang berbunyi "where good food, endless conversation and comfortable atmosphere into one..."
Selanjutnya Bapak Antonius Agus Budiawan selaku General Manager Rooms Inc Hotel juga memberikan sambutannya. FYI Verve Bistro & Coffee Bar ini sebenarnya adalah Cafe yang menyatu tempatnya dengan Rooms Inc Hotel. Namun Verve Bistro & Coffee Bar terbuka untuk umum tidak hanya untuk tamu hotel saja. Dalam sambutannya Bapak Anton menyatakan bahwa Rooms Inc Hotel adalah lifestyle hotel pertama di Semarang yang mempunyai view landmark kota Semarang yang sangat terkenal yaitu bangunan bersejarah Lawang Sewu. Tersedia 162 kamar di hotel ini dengan 3 kategori yaitu: standard, superior dan deluxe. Untuk info lebih lanjut tentang hotel ini silahkan kunjungi official website Rooms Inc Hotel ya...
Sambutan ke tiga disampaikan oleh Mbak Lintang Kinasih selaku tim Sales & Marketing Verve Bistro & Coffee Bar. Hal senada diserukan kembali oleh Mbak Lintang tentang filosofi pemilihan warna logo dan nama dari tempat ini. Verve dalam bahasa Inggris berarti semangat atau antusias sedangkan warna orange yang mendominasi logo dari Verve Bistro & Coffee Bar memiliki arti energetic. Hal tersebut diharapkan akan dapat memberikan antusiasme, kabahagiaan sekaligus kepercaayan di kalangan konsumen. 
Lebih jauh lagi Mbak Lintang juga memperkenalkan konsep Grab & Go di mana konsumen dapat memesan makanan dan minuman yang ready to go.  Serangkaian produk yang dapat di pesan antara lain: coffee latte, matcha latte, Belgian chocolate, avocado coffee, Swiss roll cake, tarlet dan sliced es teler cake. Untuk ke dapannya Verve Bistro & Coffee Bar juga akan dikembangkan menjadi co-working space yang menyasar segment usia produktif dengan kebutuhan akan ruang kerja yang lebih casual, memungkinkan untuk bekerja dan bersosialisasi di satu tempat yang sama. Co-working space yang diusung tadi tidak saja akan menjadi sekedar tempat bekerja saja tapi juga akan aktif melibatkan pelaku industri kreatif seperti fashion, photography, food & beverage juga marketing dan bisnis teknologi (start up) untuk dapat berkolaborasi dengan cara menghadirkan mini workshop dengan kapasitas 20-30 orang setiap bulannya. 
Setelah press conference, acara masih terus berlanjut. Santap siang dilanjutkan dengan sesi food photography dan serangkaian acara keren lainnya seperti: workshop how to make mood booster drink, how to make snow white sushi, showing hotel room dan free time di mana para pengunjung dapat bermain billiard, dart atau menikmati out door activity dengan view Lawang Sewu. 
Ohya, saya akan share sebagian foto-foto hasil jepretan saya. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat di akun Instagram saya. Kalau mau sekalian follow dan ngasih love juga boleh banget kok.
A post shared by Nuzhatul U (@dhe_ujha) on

A post shared by Nuzhatul U (@dhe_ujha) on

A post shared by Nuzhatul U (@dhe_ujha) on
Nah, gimana? Sudah mupeng belum? Yakin ga mau ke sana? Ke sana yuk! Karena sejak tanggal 27 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 24 November 2017 (sehari sebelum Grand Opening) akan ada lomba food & interior photography. Untuk informasi lebih lanjut tentang lombanya kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini:
Lintang N. Kinasih
Creative Director
Verve Bistro & Coffee Bar
Email: info@verve-bistro.com
Telp/HP: 0821 2304 1002
IG:

You May Also Like

0 comments