Rekomendasi Micellar Water dengan Harga Terjangkau

by - September 26, 2017


Rekomendasi micellar water dengan harga terjangkau - Saat ini banyak orang yang mulai melirik micellar water sebagai pengganti pembersih wajah. Pembersih wajah yang nyaris bertekstur seperti air ini ternyata juga  lumayan efektif untuk membersihkan make up. Micellar water sendiri sebenarnya adalah molekul-molekul minyak di dalam air yang dapat menarik kotoran, debu dan minyak pada wajah sehingga efektif untuk membersihkan wajah. 
Ohya, kenapa banyak orang yang tertarik pada micellar water? Karena micellar water ini mempunyai banyak keunggulan dibandingkan produk permbersih make up pada umumnya. Keunggulan dari micellar water antara lain: dari segi penggunaannya micellar water ini sangat praktis, cukup efektif untuk membersihkan make up, bisa menjaga kelembaban kulit karena berbahan dasar air, lebih aman dari produk pembersih make up lainnya karena biasanya produk ini tidak mengandung bahan berbahaya (seperti fragrance, alcohol dan colorant).
Brand pertama yang memperkenalkan micellar water di Indonesia adalah Bioderma lewat produknya yang bernama Bioderma Sensibion H2O. Produk ini sampai sekarang masih mempunyai banyak penggemar namun karena harganya yang lumayan pricey jadi tidak semua kalangan bisa menikmati keunggulannya. Tidak perlu khawatir saat ini banyak brand-brand lain yang juga mengeluarkan micellar water dengan harga yang lebih terjangkau tentunya! 
Berikut ini adalah rekomendasi micellar water dengan harga terjangkau. Sssstt semuanya di bawah 50.000 rupiah lho...

Garnier Micellar Water All-in-1 Make Up Remover & Cleanser

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser adalah pembersih makeup sekaligus sabun pembersih wajah berteksur air yang lembut di wajah. Formulanya bekerja efektif menghapus makeup, membersihkan wajah, dan membuat kulit terasa segar. Pembersih serba guna ini memiliki kandungan Micellar Technology yang dapat mengangkat debu, minyak, dan makeup di wajah sekaligus menjadikan kulit terhidrasi dan segar tanpa membuatnya menjadi kering. Tidak mengandung pewarna, telah teruji secara dermatologis.
Garnier Micellar Cleansing Water ini mempunyai dua variant warna yaitu: warna biru untuk kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat dan warna pink untuk kulit yang sensitif. Micellar water ini tersedia dalam kemasan ukuran 125 ml dengan harga berkisar antara 27.000-35.000 rupiah saja. Produk ini sangat mudah di dapatkan di supermarket dan drugstore terdekat.  

NIVEA Make Up Clear Micellar Water

NIVEA Make Up Clear Micellar Water merupakan pembersih untuk wajah dengan tekstur cair dan bentuk air. Produk ini dapat mengangkat sisa kotoran pada kulit wajah dan tidak membuat wajah lengket ataupun berminyak. Seperti Garnier, micellar water dari Nivea ini juga tersedia dalam dua variant. Warna biru untuk kulit kombinasi, normal dan cenderung berminyak kemudian ada juga warna pink yang cocok untuk kulit sensitif dan juga cocok semua jenis kulit.
Produk ini tersedia dalam ukuran 200 ml dengan harga berkisar antara 38.900-53.500 rupiah saja, masih cukup terjangkau lah ya...

Ovale Micellar Cleansing Water

Satu lagi rekomendasi micellar water dengan harga terjangkau yaitu Oval Micellar Cleansing Water yang telah teruji secara hypoallergenic dan dermatologis efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah. Produk ini tersedia dalam dua kemasan yaitu ukran 100 ml dan 200 ml. Sama seperti dua produk di atas, Ovale Micellar Cleansing Water juga mempunyai dua variant warna hijau untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat serta warna pink yang cocok untuk semua jenis kulit.
Satu hal yang menarik dari micellar water ini adalah kandungan brightening di dalamnya yang bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan bercahaya. Untuk masalah harga, Ovale Micellar Cleansing Water adalah produk yang paling terjangkau diantar dua produk di atas. Untuk ukuran 100 ml produk ini dibandrol dengan harga 16.800-27.500 rupaih saja sedangkan dengan ukuran 200 ml harganya berkisar antara 28.500-30.000 rupiah saja.
Bagaimana cukup terjangkau kan? Tertarik untuk mencoba salah satu rekomendasi micellar water dengan harga terjangkau di atas? Atau malah sudah pernah mencoba salah satunya? Share pendapat kalian yuk di kolom komentar!

You May Also Like

14 comments

  1. aku pernah pake yg nivea,enak di pakenya.
    sekarang pake ovalle karna secara harga lebih murah..hehe.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lebih suka Garnier.. duh belum rela pindah ke lain hati *eh!

      Delete
  2. Dulu smp smu sering pake Pelembab nivea,bedaknya pigeon 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba vita kulitnya muluuusss banget, mauuuu :D bagi-bagi dong rahasianya.

      Delete
  3. Waduh baru tau kalo pembersih wajah ada yg model baru dari uja *eh, aku kemana ajaaa ya?* wkwkwk.. mau ah kpn2 nyobain. Mg2 ada yg cocok ah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Rahma ini lagi hits lhooo... enak banget dipakenya ga berasa apa-apa kaya pakai air aja tapi bedanya klo air gabisa buat hapus make up :)

      Delete
  4. Sempet pengen nyobain tp entah kenapa ga jd. Wajahku rada tricky si soalnya. Tapi pengen nyobain heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain aja mbak Muna, daripada penasaran ... hehehe :)

      Delete
  5. Duh aku belum bisa move on dari Garnieeeeer damn ini udah botol ke berapa dah nggak keitung lagi xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini juga salah satu korban gabisa move dari Garnier... tosh dulu! :D

      Delete
  6. Pengen coba sih. Tapi maju mundur. Soalnya untuk sehari-hari aku jarang makeup sih. Jadi masih pake pembersihnya viva 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga termasuk jarang pakai make up.. tapi kadang wajah kena debu sama polusi rasanya ga afdol kalau ga double cleansing jadi aku suka pakai micellar water dulu baru cuci muka pakai facial wash.

      Delete
  7. aku kebetulan pencinta garnier micellar water! belum pernah coba micellar water lain sih, tapi penasaran sama merk ovale kira-kira sama ampuhnya kayak garnier nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosh dulu dong sesama pecinta Garnier! Aku baru dapat ovale nih.. blm tak coba sih nnti klo udah coba aku kasih review di blog :))

      Delete