[Review] Prive Uri-Cran untuk Mengatasi Susah Buang Air Kecil

By | July 13, 2017

Selamat pagi, bagaimana keadaan kalian pagi ini? Saya harap kalian dalam keadaan baik-baik saja. Saya? Pagi ini seperti biasanya mengawali hari dengan rutinitas sebelum berangkat kerja dan bekerja seharian menghadap layar computer. Saya sedih sekali karena akhir-akhir ini kondisi tubuh saya sedang kurang fit (efek kebanyakan jalan-jalan dan kerjaan rumah yang menumpuk :p).

Ngomong-ngomong soal jalan-jalan Senin, 10 Juli 2017 kemarin saya punya pengalaman tidak mengenakkan. Ceritanya pas kita jalan dari Salatiga menuju Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang saya minta berhenti di POM bensin terdekat karena ingin buang air kecil sekalian istirahat melepas penat. Tapi sialnya permintaan saya ini tidak didengar oleh siapapun (?) sampai akhirnya kita sampai di MAJT. Kebayang dong perjalanan Salatiga-Semarang makan waktu berapa lama dan selama itu juga saya harus menahan hasrat untuk buang air kecil? WTF!
Dan sialnya lagi sesampainya di MAJT toilet yang saya tuju sudah terkunci, apa boleh buat saya harus mencari toilet lain yang letaknya cukup jauh dari toilet yang terkunci itu. Saya jalan dari parkiran mobil menuju toilet di lobby MAJT dan jalan lagi menuju toilet yang berada di dekat pusat oleh-oleh MAJT. Jalan sejauh itu sambail ngempet pipis setelah ngempet pipis dalam perjalanan Salatiga-Semarang, bisa kebayang ga gimana ga enaknya?
Keesokan hari setelah kejadian itu saya mengalami yang mananya ayang-ayangan. Anyang-anyangan atau rasa yang tidak tuntas ketika buang air kecil merupakan salah satu gejala infeksi saluran kemih (ISK). Salah satu penyebab ayang-ayangan adalah menahan buang air kecil, selain itu bakteri E.coli yang berada pada dinding saluran kencing juga dapat memicu terjadinya infeksi saluran kemih. Dan memang benar setelah kejadian ngempet pipis itu saya mengalami cukup banyak gejala ayang-ayangan, diantaranya adalah:
  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul.
  • Rasa perih ketika buang air kecil.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
Nah, untungnya saya mempunyai solusi praktis untuk mengatasi susah buang air kecil atau ayang-ayangan. Saya minum Prive Uri-Cran dengan ekstrak buah cranberry. Buah cranberry yang banyak ditemukan di bagian utara benua Amerika ini sudah diakui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno sebagai buah ajaib yang dapat mengobati luka akibat terkena panah. Pada zaman modern seperti sekarang ini buah cranberry banyak dijadikan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah sariawan, sabagai ainti-oksidan dan mengatasi susah buang air kecil atau ayang-ayangan.
Prive Uri-Cran Plus
Produk yang saya konsumsi selama dua hari ini adalah Prive Uricran Plus dengan komposisi 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus dan 0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Selain dapat mengatasai susah buang air kecil, Prive Uricaran Plus ini memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh dan juga sebagai anti-oksidan. 
Kenapa Prive Uricran Plus sangat baik untuk mengatasi susah buang air keci atau ayang-ayangan? Sebuah riset yang dilakukan oleh badan pengawas obat dan makanan di Perancis AFSSA melalui uji klinis yang dilakukan secara acak membuktikan bahwa jus cranberry mampu menghambat pertumbuhan bakteri E.coli pada saluran kencing sehingga AFSSA mengizinkan penggunaan jus buah cranberry sebagai anti-bakteri untuk kesehatan saluran kencing. 
Lalu apa yang saya rasakan setelah rutin mengkonsumsi Prive Uricran Plus ini? Perubahan yang saya rasa cukup signifikan adalah rasa nyeri yang berkurang drastis, tubuh menjadi lebih bertenaga, frekuensi buang air kecil saya berkurang dan aktifitas buang air kecil saya kembali lancar caaar tanpa hambatan. 
Saya sangat merekomendasikan kalian yang mempunyai masalah dengan ISK atau ayang-ayangan berserta antek-anteknya untuk mencoba mengkonsumsi Prive Uricran secara rutin. Ektrak buah cranberry dan komposisi lain yang ada dalam Prive Uricran Plus terbukti bisa mengurangi gejala ayang-ayangan. 

Thanks for stopping by and have a nice day!

You Might Also Like

6 comments

  1. oohaaaallah Uri Cran ini obat anyang-anyang toh.. terimakasih reviewnya mba :)
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  2. Untung ada uricran ya jadi bebas anyang-anyangan 😊

    ReplyDelete
  3. Untungnya..ada Prive uricran plus yg sachet n bisa dilarutkan dalam air ya..jadi sangat menolong utkku yg susah minum tablet / kapsul ini..hehe..

    ReplyDelete
  4. Bener banget Mba, nggak enak kena anyang-anyangan. DUlu aku suka ngempet pipis jadi sering anyang-anyangan. ini pun lagi hamil seringnya pengen pipis terus, kalau pas perjalanan apalagi naik kendaraan umum rasanya tersiksa.. :(
    AKu juga sudah nyoba Uricran, alhamdulillah aman buat bumil juga

    ReplyDelete
  5. uricran praktis banget ya mbak....pasti enak ya rasanya dengan ekstrak cranberry

    ReplyDelete
  6. Uricran ini rasanya enak, seger yaa, anak2ku aja suka lioo...

    ReplyDelete