[Review] Naturecia Brightening Exfoliator

By | May 03, 2016

title

Disclaimer:
This is sponsored review from #BeautynesiaXnaturecia. All the things I wrote here are about the product information and my opinion about this product after I used it.
My opinion in this post is honest, based on my own experience and there is no interference from the sponsors. So please enjoy it!   



Beberapa waktu yang lalu #BeautynesiaXnaturecia mengadakan giveaway, saya iseng-iseng ikutan dan viola... saya termasuk 200 orang beruntung yang diberi kesempatan untuk me-review salah produk baru dari Natureecia yaitu Naturecia Brightening Exfoliator.



Nah, bagi yang belum tau tentang Naturecia melalui post ini saya akan menjelaskan secara umum tentang Naturecia tersebut. Jadi Naturecia adalah brand skin care yang mulai diluncurkan ke pangsa pasar Indonesia oleh Sojitz Corporation per akhir Juni 2015 di 160 toko Guardian. Produk ini diproduksi di Thailand dengan bahan alami dan label "Halal" dari Central Islamic Committee Thailand. Sojitz Corporation sendiri adalah perusahaan yang berasal dari Jepang, jadi walaupun produk ini diproduksi di Thailand proses produksinya menggunakan standard Jepang di bawah pengawasan ketat pihak Sojitz. (source)
Ada tiga produk skin care yang diluncurkan oleh Naturecia, yaitu:

  1. Naturecia Brightening Exfoliator.
  2. Naturecia Protective Day Cream.
  3. Naturecia Revitalizing Night Cream.

The Concepts
Source
Produk yang akan saya review hanya produk nomor satu yaitu:

product info

size

Naturecia Brightening Exfolliator
Halal 
~Japan Quality~
Size 80 gram
Price about IDR 146k 
(I dunno the exact price, bc it's sponsored review *wink)


Claims:
claims
Source
  • Hanya 30 detik untuk kulit tampak lebih putih.
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit agar terlihat lebih muda.
  • Menjadikan kulit terasa halus dan lembut.
  • Bahan aktifnya menyerap lapisan kulit mati, sehingga membantu penyerapan krim setelah di gunakan.
  • Plus 10 efek yang diberikan produk ini. (liaht gambar di bawah ini)
10 efek
Source, captured by me using paint tool.

Packaging
Produk ini dikemas dalam tube dengan tutup ulir dan mulut botol yang lumayan lebar. Tube tersebut dimaukkan ke dalam dus. Label halal, ingredients list, keterangan produksi, netto dan expired date tertera dalam dus sedangkan dalam kemasan tube hanya tertera claim produk secara umum dan petunjuk pemakaian saja.
exp date

Warna kemasannya maroon dan tutupnya berwarna dark gold seperti pada gambar di bawah ini. IMHO, mulut botolnya terlalu lebar, kadang saya mengeluarkan produk terlalu banyak karena sulit untuk mengatur jumlah produk yang akan dikeluarkan. 
Packaging

Tekstur, Warna dan Bau
Tekstur produknya seperti gel bening, yang berair. Ini adalah keistimewaan dari Naturecia Brightening Exfoliator, produk ini tidak mengandung scrub sama sekali! This is kinda exfoliator product that really suit sensitive skin just like mine. *scream,kyaaa~!
Saya suka sekali dengan tekstur produk seperti ini karena ringan, gampang diaplikasikan dan mudah diserap kulit. Aromanya terlalu menyengat dan tidak ramah di hidung :(. Aroma produk ini seperti bau obat-obatan dokter dan saya kurang suka dengan aromanya. Tapi jangan khawatir, aromanya hanya tercium ketika pertama kali membuka produk dan akan berangsur menghilang ketika produk diaplikasikan ke kulit wajah.
texture

Petunjuk (Cara Pemakaian)
Pemakaian produk dianjurkan 2 sampai 3 kali dalam seminggu, untuk cara pemakaian produk bisa lihat gambar di bawah ini ya.
How to Use
Source, captured by me using paint tool.
Saya mencoba mengaplikasikan produk ke punggung tangan untuk membuktikan efeknya. And? guess what! Produk ini mengangkat sel-sel kulit mati dalam sekejap tanpa rasa sakit. :D
zoom it

Ingredients
Cosdna
Key Ingredients
Source, captured by me using paint tool
How long do I use the product and what's the result so far?
Jujur, saya baru mencoba menggukan produk ini sekali. Iya! Baru satu kali aja. And this product really does what it clams! Iya, produk ini beneran ampuh buat mengangkat sel-sel kulit mati, membuat kulit terasa halus dan lembut pasca pemakaian dan beneran bisa bikin kulit lebih cerah! Cerah loh ya, bukan putih.

My Opinion
To be honest, this is my first experience using exfoliator product which really suits my skin type. Once I use it I think I fall in love to deep with it.

Overall:
That's true, finally price can tell!

Rating:
10/10 

Recommended?
Definitely, YES!!!

Repurchase?
Maybe, but Yes. Uhhhm, YES!

Where to buy it?
Click here for more information.

Thanks, for reading :)


You Might Also Like

0 comments