[Review] Cowstyle Milky Body Soap in Refresh Citrus

By | December 20, 2015


Disclaimer:
This is sponsored review from Cowstyle Indonesia in cooperation with Kawaii Beauty Japan.
 My statements in this post is honest, based on my experience *bc I tried the product by myself.

Cowstyle Milky Body Soap 

Hi gals, pernah ngalamin badmood day gak? Kalau saya sih sering, apalagi in every hectic day. :D Apa yang kalian lakukan kalau pas lagi badmood? Makan? Nonton? Hang out? Nge-game? Atau apa?
This is my own experience, kalau lagi badmood biasanya saya mandi. Iya mandi. Kalian ga salah baca kok. Mandi memang dapat menghilangkan penat yang menumpuk di badan, apalagi setelah seharian beraktifitas. Mandi bisa membuat pikiran kita menjadi lebih tenang. Mandi bisa mengubah badmood jadi goodmood. Kalau ga percaya coba aja sendiri :p.


Akhir-akhir ini saya senang sekali ketika mandi, kenapa? Karena pengalaman mandi saya jadi lebih seru dengan Cowstyle Milky Body Soap dalam variant Refresh Citurs. Buat kalian yang belum tau sama brand ini, saya akan berbaik hati menjelaskannya *claps.
Cowstyle adalah produk personal care yang berasal dari Jepang dan semua produk dari brand ini di produksi di Jepang (made in Japan). Brand ini telah ada sejak tahun 1998. Dan sampai sekarang telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai sabun cair yang aman digunakan dan memberi kelembutan ekstra pada kulit.
Cowstyle Milky Body Soap tersedia dalam berbagai pilihan aroma yaitu: Mild Soap, Relax Floral, Refresh Citrus dan Happy Fruity (untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini ya)

Fragrance Choices 

Dalam setiap Cowstyle Milky Body Soap mengandung tiga jenis susu yang berbeda yaitu:
  • Milky Ceramide
  • Milky Powder
  • Milky Protein

Kandungan terserbut sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembab, halus dan lembut.
Kalau yang saya coba adalah yang warna orange *my favorite color yang variant ini wanginya adalah wangi citrus *my favorite fragrance :D

Milky Body Soap (Citrus)



My Opinion:
It has been a month *maybe, since I received this product from Kawaii Beuty Japan. I tend not to review it early because I wanted the experience before review about it. At once, I dont really like the fragrance, too strong I think :(. But eventually I begin to like the fragrance.
Hhhmm, gimana jelasinnya? :D jadi awalnya saya tidak terlalu suka wangi dari sabun ini karena menurut saya wanginya terlalu kuat. Pas saya endus-endus sabun ini FYI saya mengendus sabun ini sebelum dibusakan wanginya jadi seperti pengharum mobil :D. Iya ciyus... wangi seperti itu terlalu kuat dan bikin kepala pusing. Tapi tanpa pikir pusing saya coba saja mandi pakai sabun itu, abaikan dulu wanginya yang terlalu kuat.
Sampai pada suatu hari, saya sadar wangi sabun ini setelah dibusakan menjadi lembut dan enak banget. Jadi seperti refreshing aroma therapy. Apalagi dasarnya saya suka sekali wangi citrus. Jadi tambah kepincut deh sama wanginya. Seperti yang saya sebutkan di atas, mandi pakai sabun ini bisa mengubah badmood menjadi goodmood.
Yang paling saya suka dari sabun ini adalah busanya. Banyak banget booooo. Busanya bejibun sampai tumpe-tumpe. Udah gitu tekstur busanya lembut ke-creamy-creamy-an gitu. Yang saya tau sih tekstur busa seperti ini sangat baik untuk menjaga kelembaban dan kehalusan kulit.  
Nah, buat kalian yang pengen tau lebih banyak lagi informasi produk ini silakan kunjungi website-nya di sini. Atau ke Facebook dan Twitter dari Cowstyle Indonesia.

xoxo

You Might Also Like

0 comments