[Wishlist] Eskinol

By | August 11, 2015


Selamat sore semua... :D
hehehe author merasa perlu untuk meminta maaf karena sudah fakum dari program #1Day1Post nya -.- (cuma bertahan selama 1 minggu doang) ternyata bener, menjalani program itu butuh keseriusan tingkat dewa :D. Kalau model kaya saya sih mungkin bakal susah ya, secara masih mahasiswa dan lagi sekarang saya juga lagi KKN di desa. Ini saja nyolong-nyolong waktu biar bisa nge-blog :D


Mungkin dua bulan terakhir saya bakal jarang nge-post tentang review produk. Sebagai gantinya saya akan menulis wishlist dari produk-produk yang saya harapkan bisa mampir di kehidupan saya *bahasanya. Lupakan! Intinya produk-produk yang saya masukkan ke wishlist adalah produk yang ingin saya pakai (yaiyalah) yang belum pernah saya pakai sebelumnya karena berbagai pertimbangan seperti: harga dan tempat pembelian produk tersebut. Harga produk menjaadi alasan utama karena saya masih mahasiswa *ehm, jadi kalau lihat harga yang agak vulgar buru-buru elus dada karena harus bersabar buat nabung dulu. Pertimbangan kedua adalah tempat pembelian produk, semakin terjangkau tempat penjualan produknya semakin cepat pula produk-produk yang ada dalam wishlist terbeli :) soalnya suka males juga kalau harus beli online. Kenapa? karena saya tinggal di kota *eh kabupaten ding yang letaknya agak-agak gimana gitu. Sebenarnya saya tinggal di daerah yang dekat dengan kota, tapi tempat tinggal saya masih termasuk wilayah kabupaten jadi ya saya harus membayar ongkir lebih mahal sedikit (sedikit?). Mau diputer-puter kaya apa juga sebenarnya alasan saya cuma satu yaitu: uang! Yes. Saya belum cukup berpenghasilan untuk sekedar memenuhi nafsu belanja saya yang aduhai maruk sekali -.-
Well, tadi kan niatnya mau share wishlist ya? Kenapa jadi curhat panjang lebar seperti ini -.-
Okay, langsung saja ke inti permasalahan: Eskinol.
Apa itu Eskinol? Eskinol adalah product brand dari negara tetangga kita; Filipina. Cikal bakal produk ini mulai ada sejak pertengahan tahun 1940-an pada waktu itu seorang farmasi bernama Dr. Esperanza Castro-Palting meracik produk yang dapat mengobati masalah kulit dan memenuhi kebutuhan skin care untuk wanita. Nah singkat cerita, mbak doktor ini bersama dengan 20 karyawannya membuat brand produk bernama Eskinol yang terinspirasi dari kata 'kulit' (mungkin Eskinol adalah bahasa Filipina yang berarti kulit ya? -.-?) 
Produk Eskinol yang pertamaka kali meluncur ke pasaran pada tahun 1945 (pas banget sama tahun kemerdekaan bangsa kita) diberi nama ESKINOL MEDICATED FACIAL LOTION yang sampai sekarang masih beredar di pasaran dengan nama Eskinol Classic Whitening. Eskinol dikenal sebagai pioneer produk Deep Cleanser Facial Care yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Dari sekian banyak variant product Eskinol, yang membuat saya mupeng sekali adalah Pimple Fighting dan Ice Pore Minimizing. Selanjutnya yang hanya sekedar penasaran ingin mencoba adalah Oil-Control dan Classic White Blackhead Prevalent. 
Yuk kenalan sama satu per satu variant dari product Ekinol yang bikin saya kelepek-kelepek :D
Eskinol Classic White

Eskinol Ice Pore Minimizing

Eskinol Oil Control

Eskinol Pimple Figthing
Sementara kenalan sama kemasannya dulu ya :) nanti kalau produknya sudah saya beli saya janji bakal nulis review lengkapnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Eskinol ini kalian bisa langsung cuss ke official web Eskinol saja.
Nuzha ^^,

You Might Also Like

2 comments

  1. baru pertama kali denger si eskinol ini.
    duh! ga update aku.
    ditunggu postnya si eskinol ini ya~karena problem kulit kita sama >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dear Elriyashi :)
      iya aku juga ud nitip beli ini di temen q. tp blm pasti smpe e kapan -.-

      Delete