[Skin Care Talk] What’s Inside My Make Up Pouch

By | July 15, 2015


#1Day1Post


Good Evening all! :*
Late post nih, baru pulang dari acara buka bersama teman-teman SMK :D. Ohya, masih ingat dengan campaign dari Sharp & KBJ? Acaranya masih berlangsung sampai tanggal 20 Juli 2015 nanti lhoo.. itu berarti ada waktu 5 hari lagi. Buruan yang belum ikutan masih ada waktu. Ohya, buat kalian  yang penasaran campaign apa gerangan yang sedang berlangsung, kalian bisa langsung check postingan saya di Blogging Vs Phonecellgraphy. Jangan lupa tinggalin jejak  di kolom komentar juga ya! :*


Dalam post kali ini saya mau share tentang make up pouch. What’s inside my make up pouch? Sebelumnya saya mau ngasih tau kalian yang belum tau apa sih sebenarnya make up pouch itu? *ya kali ada yang belm tau -.-


Pouch besaral dari kata bahasa Inggris yang berarti "kantong". Tapi istilah make up pouch itu tidak berhubungan secara langsung dengan kantong dan make up ya! IMO mungkin kata “kantong” tersebut diartikan sebagai “tempat untuk menyimpan” dan “yang mudah dibawa kemana-mana”. Jadi secara keseluruhan make up pouch bisa diartikan sebagai tempat untuk menyimpan make up yang mudah dibawa kemana-mana. (*hahaha, abaikan! Saya mendadak pengen tertawa)
Sesuai perkembangan zaman, make up pouch ini berkembang dari mulai bentuk yang sederhana sampai bentuk yang unik bin unyu-unyu macam hello kitty :D. Tapi menurut saya, yang paling penting bukan dari segi bentuk atau designnya melainkan bahan dasar pembuatannya. Karena pouch ini nantinya akan sering dibawa kemana-mana jadi dibutuhkan bahan yang tahan banting. Tahan cuaca hujan badai yang cetar membahana *okesayamulainglantur.
Saya sendiri lebih memilih bahan yang kedap air seperti plastik transparant yang tebal. Dengan motif yang sederhana tapi tetap kelihatan girly :*. Carinya susah lho.. saya sudah beberapa kali ganti pouch make up sebelum akhirnya menemukan yang satu ini. Yang pas dan sreg sekali di hati. Panasaran? Bisa lihat sendiri di gambar :D
Make Up Pouch

Nah, sudah bahas tampilan luar dari make up puch saya. Sekarang saatnya mengintip apa sih yang ada di dalam pocuh cantik itu? 
Make Up Pouch


  1. Sunblock Skin Aqua SPF 50
  2. Lip gloss Baby Lip
  3. Lipstick Aubeu
  4. Lipbalm Himalaya
  5. Bedak Wardah Luminous Two Way Cake
  6. Oil control film Clean & Clear
Simple kan?
Ya, pada dasarnya saya memang orangnya simple. Ga neko-neko :p yang penting semua kebutuhan untuk proteksi kulit selama berkativitas di luar rumah terpenuhi dan praktis.
Kalau kamu bagaimana? Apa saja barang-barang yang ada dalam make up pouch kamu? Share di kolom komentar yuk! :D

Xoxo
Nuzha ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. Kak, udah pernah review ttg skin aqua blm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah tapi yang aku review spf30 di sini ya ... ini lebih ringan karena spf-nya lebih rendah tapi sama-sama enak kok skin aqua ini.. cuma ya semakin tinggi spf-nya semakin kerasa berat di kulit. :)

      Delete