[Review] Himalaya Oil Control Lemon Face Wash

by - July 13, 2015


#1Day1Post


Aloha baeuty... :*
Jangan lupa kalau campaign dari Sharp & KBJ masih berlangsung sampai tanggal 20 Juli 2015 nanti ya... bagi kalian yang penasaran campaign apa gerangan yang sedang berlangsung silahkan check this out Blogging VS Phonecellgraphy. :D


Kali ini saya akan me-review variant lain dari Himalaya Face Wash yaitu Himalaya Oil Control Lemon Face Wash. Berbekal kepuasan saya dengan saudara dari produk ini: Himalaya PurifyingNeem Foaming Face Wash, akhirnya saya memberanikan diri mencoba variant lain dari produk ini. Bagaimana hasilnya?
Penasaran? Terus baca sampai akhir yuk!
Himalaya Herbal adalah rangkaian produk alami efektif dan aman  yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit.
Himalaya Herbals

Himalaya Oil Control Lemon Face Wash adalah gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan sehaari-hari untuk membersihkan wajah dan mengangkat kelebihan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. Diperkaya dengan Lemon, astrigent dan zat penyegar alami yang merawat kulit dan madu yang membersihkan dan menutrisi kulit secara mendalam, sehingga menghasilakn kulit yang terasa lebih lembut, lebih sehat dan lebih segar.

Cara Pemakaian: basahi wajah dan ambil produk secukupnya, kemudian pijat seluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata yang sensitif. Bilas hingga bersih dan keringkan.

Komposisi: Aqua, Ammonium Lauryl Sulafate, Citrus Medica Limonum Fruit Extract (citron), Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glutamate & Disodium Cocoyl Glutamate, Glycerin, Honey, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Phenoxyethanol, Soduim Hydroxide, Hydrogenated Jojoba Oil, Citric Acid, Sodium Metabisulfite, Methylchloroisothiazolinone & Methylisothiazolinone, Disodiu, EDTA.

Nah, sekarang giliran saya nih cuap-cuap tentang produk yang satu ini. Dari segi kemasan ga ada yang istimewa. Persis sama seperti kemasan Face Wash pada umumnya dengan kemasan tube dan tutup flip top. Tapi saya tidak bisa menemukan keterangan lebih lanjut mengenai expired date pada kemasan. Ada yang pakai produk ini juga? Kalian bisa nemu ga expired date-nya? Share di kolom komentar yuk!
Himalaya Herbals

Himalaya Herbals
 
Isi produknya berupa gel bening dengan butiran biru (semacam scrub, mungkin). Kalau dibusakan menghasilkan busa yang melimpah seperti pada gambar di bawah ini (dengan catatan: menggunakan puff) 

Himalaya Herbals

Himalaya Herbals
Eemmmmbb, I am sorry to say that I am not in line with this product. :( Kesan pertama pakai produk ini saya jatuh cinta sama wanginya. Enak & soft sekali. Tapi setelah pakai produk ini beberapa kali saya jadi merasa keluar bruntusan kecil-kecil (semacam jerawat pasir) di daerah sekitar pipi. Oh God! Berikan saya petunjuk apakah ini purging atau break out -.-.
Setelah dipikir-pikir kok kayanya semakin lama beruntusannya semakin kerasa dan banyak ya? Z.z oh no! Saya sempat kepikiran apa ini gara-gara butiran scrubnya ya? Muka saya emang bener-bener sensi sama scrub gitu. Kalau pakai scrub maksimal seminggu sekali. Ga boleh berlebih. Nah, saya pakai face wash ini kan setiap hari. Pantesan aja *silahkan disimpulkan sendiri kelanjutannya bla bla bla

Overall:

It’s actually nice product with nice scent and it does not make my skin dry but unfortunately this product isn’t suitable with my skin type. -.-.

Rating:

7/10

Repurchase?

NO!

Price:

IDR 19,8k
for 100 ml

You May Also Like

6 comments

  1. Inceranku niiiih, tp ngincer yg foaming wash nya sih.. Ohiya gak ada exp.datenya? Dibagian teratas kemasan yg beningnya biasa ada.. Tp emg agak susah bacanya krn cetakan embos gitu, bukan tulisan. Semoga bener ada yah hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga cocok pakai ini karena ada scrub nya.. T_T
      apa iya sih? coba ntr aku cek lagi deh ^^

      Delete
  2. Hallo mba
    Sayaa pake produknya himalaya yg ada scrubnya juga jatuhnya beruntusan parah
    Semuka malahan
    Sensi bgt ni muka
    Gara2 penasaran skr jadinya nyesel, beruntusan ga ilang2. Gatel n jadi kering bgt. Pdhl awalnya mukanya aky berminyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. wah sayang banget yah muka kamu itu T_T
      kalau muka sensitive mending jangan pakai facial wash yang ada scrubnya deh :(

      Delete
  3. Saya juga pernah pakai sekali langsung bruntusan sembuhnya malah pakai himalaya face wash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, klo cara pakainya salah bisa bruntusan emg :D dan si scrub ini gbs dipakai setiap hari ...

      Delete