[Haul] Kumpulan Haul Awal Tahun

by - January 18, 2015

Awal tahun, gila belanja :p
Happy new year all, little bit late tough. But I do hope you will have a great moment through the year and you meet your revolution.
Hallo semua :D
Apa resolusi kalian di tahun ini?
Kalau saya? Salah satu saja ya, jangan semuanya. Tahun ini saya pengen lebih menjaga gaya hidup saya. Setelah saya tahu kalau jerawat tidak hanya bisa dilawan dengan obat-obatan luar, tapi juga harus diseimbangi dengan gaya hidup dan pola makan. Saya sadar dan ingin sekali melakukan sebuah revolusi besar dalah hidup saya. *cieleh! Mulai dari bangun pagi setiap hari (dan ga tidur lagi :p), olah laga setiap hari, menjaga pola makan, ga tidur kemaleman, mengurangi makanan pedas dan gorengan dan masih banyak lagi. *kalau diterusin takutnya satu postingan ini ga nyukup, padahal bukan itu yang mau saya share di post ini. Haha salah fokus.
Saya mau share produk skiin care yang saya beli awal tahun ini, anggap saja sebagai amunisi perang melawan jerawat. Wkwk
Penasaran apa saja?
Stay tune ya..
Himalaya Herbal Purifying Neem Foaming Face Wash
Himalaya Herbal Purifying Neem Foaming Face Wash
Himalaya Herbal Purifying Neem Foaming Face Wash


Produk ini berasal dari India *aja-aja. Produk ini mengklaim bisa mencegah jerawat, bebeas parabens, bebas SLS atau sabun dan bebas phthalates. Bener ga ya klaimnya? Kita lihat saja nanti, setelah saya pakai produk ini kurang lebih 2-3 minggu akan saya tulis reviewnya.
Review produk klik di sini.

Pixy Cleansing Express Anti-Acne
Pixy Cleansing Express Anti-Acne
Pixy Cleansing Express Anti-Acne
Make up remover khusus untuk kulit yang cenderung berjerawat, alcohol-free dan ga ada kandungan yang aneh-eneh. Mengandung Kanzo Extract *apaan ya? Gatau.
Quick review:
Cleansing ini enak banget di pakai, sekali usap berasa langsung bersih. Waw! Wanginya enak dan lagi cleansing ini bebas alkohol jadi aman ya buat kulit saya yang sensitif. Ada sensasi rasa semriwing pas pakainya. Enak banget. Tapi kalau pakai ini daerah pinggiran hidung saya jadi perih :(. Gatau kenapa.
Review lengkapnya segera saya tulis ya, tunggu.
Sudah bisa dicek reviewnya di sini ya dear! :*
PS: Jangan lupa cek juga review dari partner produk ini yaitu Pixy Facial Foam Anti Acne.
Secret Key Snail+EGF Repairing BB Cream
Secret Key Snail+EGF Repairing BB Cream
Secret Key Snail+EGF Repairing BB Cream
BB Cream ini sudah jadi wishlist saya sejak lama, akhirnya kesampaian beli juga. Asiik~
Jujur, saya berharap banyak sama BB Cream ini, untuk memperbaiki tone kulit wajah saya. Tapi saya kecewa. Kenapa? Karena ternyata saya ga cocok pakai BB Cream ini. Hiks T^T
Quick Review:
Shadenya pas banget di muka saya, tapi teksturnya agak susah di blend. Wanginya enak sekali dan agak-agak mirip sama wanginya Laneige Snow BB Cream. *saya jadi curiga jangan-jangan semua BB Cream dari Korea wanignya kaya gini semua. Hasilnya bikin kulit tampak fawless dan natural. Oil controlnya juga TOP BGT. Tapi :’( *sedih harus bilang tapi, walaupun ini namanya Repairing BB Cream tapi efek di kulit muka saya malah sebaliknya. 2-3 hari pakai ini baik-baik saja, tapi lama-kelamaan kulit saya jerawatan lagi. Sedih banget, padahal dulu jerawat udah jinak dan tinggal ngilangin bekasnya saja. Tapi setelah pakai ini jerwat di pipi jadi tumbuh subur *naudzubillah min dza lik!
Sepertinya saya tidak akan menulis review lengkap dari produk ini dalam waktu dekat.



Wardah Acne Face Powder
Wardah Acne Face Powder
Wardah Acne Face Powder
Bedak tabur dari wardah yang mengklaim tidak menganduk talc. Penasaran pengen cobain, gimanya bagus engga? hehe
Qucik Review:
Teksturnya lembut banget dan kemasannya OKE! Saya paling suka sama puff bedaknya, empuk dan lembut sekali. Tapi bedak ini too transparent, tidak berwarna dan tidak memberikan efek apa-apa pada warna kulit saya. Jadi jatuhnya seperti tidak pakai bedak sama sekali. Malah cenderung lebih kusam kalau sudah berminyak atau berkeringat.
Ceki-ceki review selengkapnya di sini ya dear

Laneige Snow BB Cream SPF 41 PA++
Laneige Snow BB Cream SPF 41 PA++
Laneige Snow BB Cream SPF 41 PA++
High-end branded nih! Tapi ga cocok di kulit saya. YES! Ini sebenarnya saya salah beli produk, sebenarnya produk ini lebih cocok buat kulit kering.
Quick Review:
Wanginya enak banget dan teksturnya sangat mudah di blend. Ada shimmernya tapi ga terlalu ngaruh sih. Aku lebih suka pakai BB Cream ini di malam hari, karena kalau pakai di siang hari bikin kulit saya tambah berminyak dan kaya pakai topeng.

Clean & Clear Oil Control Film
Clean & Clear Oil Control Film
Clean & Clear Oil Control Film
Saya lebih suka menyebutnya kertas minyak. Hehe :p, karena emang fungsinya menyerap minyak di wajah kan ya... ini jadi must have item untuk orang yang kulitnya berminyak seperti saya. Praktis dan cepat, hasilnya mencerahkan lagi.
Quick Review:
Suka banget! Praktis dan efeknya bagus dikulit, kalau kulit berminyak kan kelihatan kusam tuh. Setelah pakai ini, jadi cerah lagi seperti pakai bedak. Asiik~

Secret Key Repairing Mask Pack
Secret Key Repairing Mask Pack
Secret Key Repairing Mask Pack
Februari ini saya ada work camp lagi di Gedongsongo, rencananya mask pack ini mau saya pakai pas nge-camp biar praktis.
Quick Review:
Masker ini rich sekali essence-nya. Agak lengket gitu dan ukurannya terlalu besar untuk wajah saya. Tapi pas di pakai enak banget, seger dan memberi efek relaks. Setelah pakai masker ini kulit jadi lembab dan lembut sekali. Suka!~

Cocoon Facial
Cocoon Facial
Cocoon Facial
Ini adalah kepompong ulat sutera yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah. Katanya sih hasilnya lebih maksimal kalau pakai ini, sel-sel kulit mati yang terangkat lebih banyak.
Quick Review:
Iya sih setelah bersihin muka pakai ini, kulit jadi lebih cerah. Tapi teksturnya terlalu keras dan ga nyaman kalau dipakai untuk membersihkan wajah.

Hada Labo Gokujyun Alpha Anti-Aging Series
Hada Labo Gokujyun  Alpha Anti-Aging Series
Hada Labo Gokujyun
Alpha Anti-Aging Series
Ini adalah trial kitnya, terdiri dari: face wash, lotion dan milk. Saya lebih suka pakai trial kit ini karena kemasannya unyuw-unyw gitu dan gampang dibawa kemana-mana. Kan lumayan kalau dibawa pas work camp ga makan tempat banyak.
Quick Review:
Ini pelembab favorit saya, aman dan ga bikin kulit jadi break out. Saya suka sekali, efeknya sangat melembabkan tanpa terasa lengket setelah pemakaiannya. Sayangnya masih mengandung paraben, tapi gapapa saya percaya kadar parabennya masih bisa ditoleransi. Produk ini hannya mengandung satu jenis paraben (sebagai pengawet) masih wajar lah. Saya pernah menjumpai produk lain yang mengandung lebih dari tiga jenis paraben! Omegot!
Check it out the complete review here.

Hada Labo Mild Peeling Make Up Remover + Face Wash
Hada Labo Mild Peeling  Make Up Remover + Face Wash
Hada Labo Mild Peeling
Make Up Remover + Face Wash
Ini make up remover favorit saya banget. Praktis dan bersih.
Quick Review:
Walaupun susah dibusakan, tapi dengan bantuan foam maker busanya lumayan bisa keluar kok. Enak dipakai, walaupun ga terlalu keset, tapi hasilnya bersih. Prakstis dan ga bikin repot karena ini adalah make up remover plus face wash. Jarang banget nemuin produk multi fungsi yang bagus kaya gini. Kekurangannya cuma satu yaitu mengandung paraben. *sepertinya produk Hada Labo yang diproduksi di Indonesia belum free paraben semua :D
Sekian dari saya. Terima kasih buat kalian yang sudah sempetin buat baca :* Muach!


Cheers,
Nuzha ^^,

You May Also Like

4 comments

  1. Aku juga barusan beli Himalaya Facial Wash horaaay samaan. Aku baru tau lho ada yg versi pump. Wah sayang itu udah beli dua bb dan ga cocok. Kalo laneige emang water based gitu kan ya efeknya bikin muka dewy tp kok laneige sm HL di mukaku efeknya sama aja ya. Eh btw umur 20an udah boleh pake anti aging ya? Kok aku pernah baca artikel dokter belum boleh ya

    ReplyDelete
  2. Hi Novi.. asikk ~ samaan.. yeye lala yeye lala )!)! *apaan sh! -.-
    Ada kok.. kalau aku sh lebih suka yg pump, lbh simple n g repot. Tnggl teken, lgsg kluar busa.
    -.- no comment buat bb creamnya..
    Boleh kok malah dianjurkan pakai product anti-aging mulai umur 20n, skin care kan ibarat investasi ya.. apalagi product anti-aging, hasilnya gbs kliatan lgsg. Kalau kita ud mulai pakai pas umur 20n, nnti pas 30-40 ud bs kliatan hasilnya.. *cmiw

    ReplyDelete
  3. Aku jg gk cocok pke bb cream yg secret key snail egf itu, pas diliat ada kandungan squalene nya... tipe kulit aku berminyak dan jerawat trus suka bruntusan klo pke skincare yg ngandung mineral oil, squalen, parafin, lanolin, bahkan talc... mungkin kulit mu jg gk cocok sama squalen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Hasna, iya nih.. sdh bs dipastikan emg kulit q ga cocok sama ingre d atas ..
      boleh share dong skin care n make up ap yg km pakai?
      buat rekomendasi q, kan type kulit kita sama :)

      Delete