[Review] Acnes Foaming Wash

By | July 16, 2014

Hi! I’m back with another product review. Sudah kepalang janji mau review satu per satu produk haul bulan Mei lalu. Ya harus ditepatin dong. Saya kan orang baik, rajin menabung, dan suka menyiram tanaman. Hahaa.. *apaan sih?*:D
Okay, kali ini review tentang Acnes Foaming Wash. Ini nih produk yang cucok banget di kulit sensitive saya. Alhamdulillah yah harganya lumayan mehol. Jadi pas sudah habis saya gak kuat beli lagi. Hah? Segitu mahalnya? Gak deng. Bercanda. Waktu itu memang lagi gak ada kocek, jadi gak kuat beli item ini lagi. Tapi rencananya sih kalau creamy wash nya sudah habis saya mau beli foaming wash saja. Secara teksturnya lembut banget dan gak perlu repot-repot gosok-gosok telapak tangan. Tinggal kocok-kocok terus press pump nya saja keluar deh buih-buih nya yang unyuw-unyuw.

Apaan sih? Author-nya ber-lebay-an banget? *geplak*


Kemasan dan Tekstur Acnes Foaming Wash
Acnes Foaming Wash
Claimsnya:
  • Membersihkan wajah: menghilangkan minyak berlebih dan menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori. Dapat digunakan sebagai pembersih make up sehari-hari.
  • Anti-bakteri: mengandung isopropylmethylphenol yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
  • Acne care: merawat kulit yang berjerawat.
  • Anti-oksidan: mengandung vitamin C sebagai anti – oksidan untuk membantu merawat kulit.
Untuk hasil yang maksimal, setelah wajah dibersihkan dengan Acnes Foaming Wash selanjutnya gunakan Acnes Powder Lotion untuk menyerap kelebihan minyak serta menjaga kesegaran kulit.
Cara pakai:
Kocok terlebih dahulu kemudian keluarkan Acnes Foaming Wash secukupnya ke telapak tangan dan usapkan secara merata ke seluruh permukaan wajah, lalu bilas dengan air.
Nih, penampakan buih-buih lembutnya setelah dikeluarkan dari tempat persembunyian. Cekidot!
Buih-buih Acnes Foaming Wash
Buih-buih yang unyuw ^_^
Kemasan foaming wash ini terbuat dari plastik, bentuknya kaya botol bulat-bulat gitu, disertai dengan pump sama tutup buat nutup pipa foam nya. 
Kalau kalian tanya "mana tutup nya?" noh.. cari aja di sumur kamar mandinya temen ku. hahahaa..
soalnya waktu foto-foto-in produk itu, gak sengaja tutup nya raib nyemplung ke sumur
Hiks hiks.. T_T


My opinion:
Kemasannya agak hulky ya.. jadi gak travel friendly deh L pas saya tanya sama mbak-mbak sales Rohto-nya kata dia kemasan ukuran 100ml ini adalah kemasan yang paling kecil.
Dan karena harganya agak mehol, jadi menurut saya kemasannya kelihatan agak elit sih.. bagus. Menurut saya kemasan foaming wash ini adalah kemasan paling bagus diantara produk-produk acnes yang lain.
Sepeti yang saya bilang produk ini cucok banget sama jenis kulit saya yang sensitive, foam nya lembuut sekali jadi gak bikin sakit jerawat deh (in case kalau jerawat saya lagi banyak dan meradang ya..)
Setelah cuci muka pakai foaming wash ini wajah saya jadi bersih. Terasa lebih lembab dari pada kalau cuci muka pakai creamy wash nya. Buih-buih dari foaming wash ini juga terasa lebih lembut dari buih creamy wash.
What I like:
*Buih nya yang lembuuutt… :3
*Cucok untuk kulit saya yang sensi. <3 data-blogger-escaped-p="">
*Membersihkan sekaligus merawat kulit berjerawat.

What I don’t like:
*Kemasannya hulky, jadi gak travel friendly.
*Agak mehol harganya.

What I like the most:
Apa yah? *Perpaduan buih lembut dan sensasi lembut setelah cuci muka pakai ini.
*Acne care banget lah pokoknya.

Rating:
****/5

Repurchase?

You Might Also Like

6 comments

  1. Kak, kalo kita beli cuma salah satu dari acnes treatment seriesnya untuk ngilangin jerawat bruntusan kira2 pake yg apa dulu ya, mksh

    ReplyDelete
  2. Belinya dimana kak? Aku nyari kok susah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari di alfa atau indomart juga banyak kok say, kalo gak coba cek toko online kaya shopee atau lazada :)

      Delete