[Review] Skin Facial Natasha

by - April 11, 2014

Well, pardon me if I am not here for a long time *wink* itu karena akhir-akhir ini banyak sekali tugas kuliah saya. Okelah cukup sekian curcolnya. C’mon check it out, kali ini saya mau ngeriview tentang skin facial-nya Natasha. Nah, seperti yang sudah saya bilang di post saya sebelumnya, serangkaian perawatan di Natasha yang pernah saya coba adalah:
  1. Skin Facial
  2. Acne Facial
  3. Chemical Peeling

Facial tau kan? Tau dong. Kata dokter kulit sama terapis di Natasha dulu minimal kita harus facial 2 minggu sekali. Apa kalian setuju dengan kata-kata mereka?
Kalau saya pribadi gak setuju sama sekali. Gimana mau setuju? Facial itu menurut saya adalah ritual yang menyiksa. T.T hiks. Bayangin aja kalau jerawat (yang gede-gede) sama komedo (yang unyu-unyu) dikeluarin secara paksa dari tempat persembunyiannya. Belum lagi kalau terapisnya terlalu bersemangat (a.k.a gak sabaran) waktu mencetin tuh jerawat dan komedonya. FYI setiap kali di facial pasti saya nangis. Cengeng? Whatever!


Ya jujur saja, sejak pertama kali kenalan sama yang namanya perawatan facial muka ini saya tidak mau mengulanginya lagi. Sumpah. Tapi sumpah saya ini baru bisa terwujud setelah mengingkarinya sebanyak dua kali. Nah hlo :D
Jadi tiga perawatan yang saya sebutkan di atas tadi, hampir mirip sih. Yang pertama Skin Facial, itu seperti perawatan wajah biasa yang kita lakukan di rumah mulai dari tahap pembersihan, pemijatan, sampai penyiksaan (proses mengeluarkan jerawan dan komedo secara paksan denga cara dipencet-pencet gitu). Perawatan ini hanya sebagai deep cleansing saja, dan tidak ada efek mengobati jerawat. Jadi setelah perawatan ini, jerawat saya masih saja stay di muka. Maka dari itu saya memutuskan untuk mencoba Acne Facial di lain kesempatan. Oh ya, setelah facial ini saya belum mencoba memakai produk Natasah. Karena ini pengalaman pertama saya, jadi saya pikir nanti saja kalau coba pakai produknya.


Yang kedua Acne Facial, prosesnya sama seperti yang pertama. Tapi bedanya setelah proses penyiksaan selesai, wajah saya diberi semacam serum yang berguna untuk mencegah munculnya jerawat. Serum ini juga sepertinya mempunyai efek pengobatan pada jerawat. Jadi setelah selesai perawatan ini, jerawat saya jadi mengecil dan kering. *hihihihiii… asyiik* dan setelah perawatan ini, saya memutuskan untuk sekalian memakai produk Natasha (akan saya bahas pada post selanjutnya).
Nah kalau yang ke tiga Chemical Peeling itu juga iya, sama seperti yang lain. Tapi ada proses pemakaian masker yang katanya berguna untuk mengelupas sel kulit mati di wajah saya. Selama pakai masker wajah ini kulit wajah saya terasa panas. Dan waktu itu juga ada injeksi di wajah saya untuk mengempeskan jerawat batu yang sudah meradang. Serta proses penyinaran laser untuk membunuh bakteri penyebab jerawat (pokoknya komplit deh). Saya ingat waktu itu keaadaan muka sedang parah-parahnya (karena gak teratur pakai cream dan gak pernah perawatan lagi  dalam waktu yang.. lumayan lama ^_^y). Dokter menyarankan agar melakukan chemical peeling sama injeksi serta penyinaran (laser) tanpa pikir panjang saya terima saja saran dokternya. Tapi setelah selesai hasilnya memuaskan. 
Dan inilah akhir perjalanan saya di dunia facial mem-facial. Karena saya kapok dan gak mau lagi yang namanya rela di siksa demi sembuh dari jerawat. Setelah perawatan terakhir ini saya memutuskan hanya memakai produk perwatan Natasha saja. Dokter bilang ga papa, tapi hasilnya bakalan kurang maksimal.

What I like:
*Pijitan terapisnya kalau pas mijit bagian kepala sama punggung. Enak banget :)
*Hasil dari chemical peeling. Tapi chemical peling ini gak boleh sering-sering dilakukan yah..karena bisa menipiskan lapisan kulit.

What I don't like:
*Of course proses penyiksaannya. 
*Terapis yang gak sabaran. Itu kalau gak salah waktu acne facial, terapis yang nge-facial saya gak sabaran bingit. T.T hiks..

What I like the most:
nothing.

Ratiing:
Facial Skin **/5
Acne Facial ***/5
Chemical Peeling ****/5


Postingan lain tentang Natasha

You May Also Like

8 comments

  1. Kalo facial mesti beli skin care nya jg ga ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear lala...
      Dulu sih boleh cuma perawatan aja, gak harus beli produknya. Dulu banget tapi, bahkan sebelum post ini release. FYI aku dah off dari natasha..

      Delete
  2. Sekali datang ke natasha kira2 habis brp kak, apakah 2jt lebih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu, ini aku ngomongin mslh dl yaa sekitar th 2012-2013. Aku paling banyak abis sekali dtg itu idr 500k.
      FYI aku ud off dr Nat*sha

      Delete
  3. natasha bikin ketergantungan gk kak, soalny banyak orng yg bilang setelah perawatan disana malah muka jadi merah2 dan timbul banyak jerawat. terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear, kamu bisa simpulkan sendiri setelah baca post ini ya...

      Delete
  4. Hy mbaaa aku justru kalau facial kemarin jadi jerawatan lhoo jd emang facial di Aku ga cocok krn buat kulit jadi makin sensitive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba sekarang aku juga ga facial2 lagi :D

      Delete