[Review] Herborist Lulur Tradisional Bali Variant Avocado

by - April 13, 2014

Sebenarnya review kali ini agak OOT (baca: Out of Topic) dari Disclaimer yang saya tulis. Tapi gak papa kan? Gak papa deh yah…
Okelah :D
Apa yang bisanya kalian lakukan di hari minggu pagi? *[………………….………………….] tulis jawaban kalian sendiri di titik-titik yang tersedia* hehehe ^_^
Kalau saya? Sebenarnya tidak ada yang spesial sih, kadang saya jogging ke alun-alun, kadang tidur sampai siang (yang ini tolong jangan ditiru), kadang beres-beres rumah, kadang baca atau nonton film seharian,  kadang hangout bareng teman-teman, kadang melakukan perawatan seperti maskeran, luluran, scrub dan lain-lain. Intinya tuh kegiatan saya di hari Minggu tidak menentu.



Seperti minggu ini, gak tau kenapa saya lagi genit pengin luluran. Kebetulan pas belanja dua bulan yang lalu saya dapat free item lulur tradisional bali dari Victoria Secret. ;) 
tampak atas kemasan herborist lulur traditional bali
Tampak depan
tampak isi herborist lulur traditional bali
Nah setelah dibuka tutupnya, ini dia penampakannya.

Lulur ini meng-claim dirinya mengandung whitening plus avocado extract yang katanya dapat membnatu melembabkan kulit yang kering, merawat kekenyalan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.
Gunakan lulur ini sebeleum mandi pada saat badan dalam kondisi kering. Pijat dengan lembut lalu bilas dengan air bersih.
Untuk review kali ini saya akan menunjukkan bagaimana lulur ini bekerja. Sekaligus akan saya tunujukkan before after penggunaan lulur ini. Well, pertama saya ambil lulur secukupnya lalu saya aplikasikan ke bagian punggung tangan saya. Setelah itu saya pijat secara perlahan (sebenarnya bukan memijat sih, yang saya lakukan lebih seperti menggosok). Setelah pemijatan atau penggosokan, kotoran dan sel kulit mati akan terkelupas. 
cara pnggunaan herborist lulur traditional bali
How to Use
Nah setelah selesai, saya bilas tangan saya dengan air bersih dan saya keringkan dengan handuk. Hasilnya? Tadaaaa :D
before dan after pemakaian lulur herborist lulur traditional bali
*Biarkan gambar berbicara*
 

Kalian bisa lihat sendiri perbedaan tangan saya yang belum saya lulur dan yang sudah saya lulur. Bagian punggung tangan saya terlihat lebih cerah dan bersih dibandingkan dengan bagian pergelangan tengan saya.
Apakah kalian puas dengan hasilnya? Kalau saya, cukup puas. Saya suka sekali dengan butiran scrub lulur ini yang halus, tapi tetap efektif untuk mengankat kotoran dan sel kulit mati. Baunya juga enak. Kemasannya bagus dan simple, ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil jadi bisa digolongkan sebagai kemasan yang travel friendly. Tutupnya berulir sehingga aman dan tidak gampang terbuka. Harganya? Sekitar 10k (saya tau setelah melakukan blog walking). Saya tidak tau pastinya karena lulur ini saya dapat dari free item.

 What I like:
*Setelah pakai lulur ini, kulit jadi terlihat lebih cerah.
*Baunya enak, berasa seperti aroma therapy.
*Travel friendly.
*Harganya sopan dan tidak terlalu vulgar.

What I don't like:
 Efek cerahnya hanya sebentar(kurang lebih 30 menitan), setelah itu warna kulit akan kembali seperti semula.

What I like the most:
Butiran scrub-nya yang lembut.

Rating:
****/5

Repurchase?
Maybe.



You May Also Like

0 comments