Welcoming Note

By | February 17, 2014

Hi reader, welcome to my blog. ;) mudah-mudahan kalian betah ya baca-baca postingan di blog saya. Ini postingan pertama saya setelah fakum beberapa tahun terakhir dari kancah per'blogger'an. *kerlingan genit* (jadi ini sebenarnaya bukan benar-benar postingan pertama saya)
Oh ya, saya sedikit ingin bercerita tentang sejarah blog ini. Pada awalnya blog ini saya buat karena iseng-iseng saja sekitar tahun 2007 (kalo ga salah, soalnya saya sudah lupa pastinya). Waktu itu saya cuma asal-asalan saja buat blog tanpa memikirkan bagaimana masa depan blog ini. *cielah gayanya mikirin masa depan*
Dan ternyata pada tahun 2010 (lagi-lagi kalo ga salah) blog ini bisa sedikit berguna, kenapa? Karena pada saat itu, saya duduk di kelas XI. Guru komputer di sekolah saya memberikan tugas kepada semua anak didiknya (termasuk saya) untuk membuat blog. Jadilah saya tidak bersusah-susah ria membuat blog dari awal prosedur sampe akhir. Di saat teman-teman sekelas saya pada rempong ngurusin tetek bengek pembuatan blog baru, saya tinggal kipas-kipas buku mikirin postingan apa yang kira-kira akan saya posting nanti di blog ini. 
Nah, sejak mendapat tugas dari guru komputer saya itu, saya jadi rajin bikin postingan di blog saya. Tapi masih kagak jelas juntrungannye (kate orang Betawi) alias masih belum mengerucut pada satu tema. Yup, kata master-master saya dulu (maksudnya kakak senior saya di sekolah) blog yang bagus adalah blog yang membahas tentang hal-hal yang spesifik. Ujungnya postingan-postingan tersebut saya simpan di draft. (ga di hapus dong ya, sayang kan kalo dihapus gitu aja. Barang kali suatu hari nanti bisa berguna)
Dan sekarang, tahun 2014 (kalo ini sudah pasti) saya sudah memutuskan untuk menjadikan blog ini sebagai blog yang membahas perjalanan saya mencari jodoh skin care, make up, body care dan kawan-kawannya (beauty blogger? bisa dibilang begitu) Kenapa demikian? Karena saya adalah orang yang mempunyai masalah dengan jerawat. Serius ini masalah jerawat sangat menyita banyak perhatian saya. Dari mulai masalah minder, sampe gak pede yang berlebihan (sumpah ini bener-bener berlebihan banget pengaruhnya, sampe-sampe saya mau berbuat apa saja demi untuk menghilangkan masalah jerawat ini) jiaah malah jadi curhat *plak!*. 
Desember tahun 2013 kemaren, saya sempet ikutan giveaway yang diadakan oleh blog racun warna-warni milik mbak Arum. Dari situ saja jadi keracunan, (hehehe minjem istilahe mbak Arum) pengin nyobain produk-produk yang di review di blog itu, dan kemudian meriviewnya sendiri pada saat yang tepat, nanti. Khusus untuk para reader blogku (kalau sudah ada), itu psotingan yang saya buat saat mengikuti giveaway tetap saya publish. :D *claps*
Sekian dulu deh welcoming nya, paling juga situ pada bosen bacanya (kayak ada yang mau baca aja :p). Tapi optimis aja deh, walaupun bukan sekrang pasti nanti bakalan banyak ada yang baca. 

You Might Also Like

0 comments