Disclaimer

By | February 19, 2014

screen shot dhe-ujha's blog
Ini blog saya kalo diliat dari komputer
Salam kenal. . . . .
Saya mau perkenalkan diri dulu, berikut data saya :
Blog ini saya buat untuk berbagi pengalaman saya dalam berjuang melawan jerawat. Dari awal mula saya berkenalan dengan jerawat, sampe bosen sama yang namanya berjuang melawan ~bintang kecil di muka~ saya ini. Tapi toh walaupun bosan saya terus berusaha melakukan perlawanan karena:
Perjuangan melawan jerawat adalah perjuangan tanpa henti, karena jerawat adalah masalah seumur hidup. Kita tidak hanya berjuang sekali untuk menghilangkan ~bintang kecil di muka~ tapi perlu berkali-kali usaha untuk melawannya. Setelah hilang jerawatnya, kita masih dipusingkan dengan bekasnya yang kadang membandel, belum lagi kita harus berjuang untuk merawat kulit muka yang mudah berjerawat (acne prone skin).
Blog ini saya fokuskan untuk membahas masalah skin care yang saya gunakan dan rangkaian perawatan yang pernah saya lakukan selama ini. Tapi rencananya saya akan membuat beberapa post tutorial make up natural yang biasa saya pakai sehari-hari.
Tapi tutorialnya bukan semacam tutorial make up professional yang dibuat oleh master-master beauty blogger sebelah yahh :D
Di blog saya ini mungkin kalian akan jarang menemukan pic pic (picture maksudnya). Karena saya men-design blog ini seminimalis mungkin agar blog saya ini ringan dan gak lola kalo di akses anda-anda sekalian. Ini saya lakukan demi kenyamanan para reader saat membaca post di blog ini. *claps! :D
Ketika saya memposisikan diri sebagai pembaca yang setia, *cielah* kadang saya merasa lelah untuk menunggu alias loading ketika mengakses sebuah blog, karena blognya berat.
Padahal menurut saya, post-post di blog tersebut bagus atau malah benar-benar bagus (b3), tapi karena lola-nya yang ga ketulungan itu saya jadi tidak betah berlama-lama dengan kegiatan membaca saya. FYI: saya bukan tipe orang yang sangat sabar ;)
Blog ini adalah blog pribadi saya, semua yang saya tulis di sini memang benar-benar merupakan pengalaman pribadi. Saya tidak bermaksud mempromosikan produk tertentu dan juga saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan brand atau ~merek~ tertentu. Intinya yang saya tulis di blog ini pure se`pure-pure`nya merupakan pendapat saya berdasarkan pengalaman saya pribadi tanpa ada campur tangan pihak ketiga, keempat, kelima dan seterusnya.
Last but not least, saya memberikan apresiasi yang sebasar-besarnya pada siapa saja yang menyempatkan diri atau tidak sengaja membaca blog ini terlebih lagi untuk kalian yang mau memberikan komentar pada post saya  *ngarep banget*.  

You Might Also Like

0 comments